Kisah Ikatan Cinta Hari Ini, 1 Februari 2023 di RCTI: Aldebaran Temukan Askara untuk Hadiah Ulang Tahun Reyna

- 1 Februari 2023, 16:40 WIB
Bocoran kisah Ikatan Cinta hari ini, 1 Februari 2023 di RCTI, Aldebaran temukan Askara untuk kado ulang tahun Reyna.
Bocoran kisah Ikatan Cinta hari ini, 1 Februari 2023 di RCTI, Aldebaran temukan Askara untuk kado ulang tahun Reyna. /Tangkap layar Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY - Bocoran sinopsis kisah sinetron Ikatan Cinta yang tayang hari ini, Rabu, 1 Februari 2023 di TV RCTI menceritakan Aldebaran temukan Askara untuk kado ulang tahun Reyna dalam artikel ini.

Ikatan Cinta kini berlanjut tanpa peran Andin yang dinyatakan meninggal dunia bersamaan dengan Amanda Manopo yang pamit dari kisah cerita sinetron RCTI yang membesarkan namanya bersama Arya Saloka.

Kisah Ikatan Cinta hari ini Rabu, 1 Februari 2023 berlanjut masih dalam suasana duka keluarga Aldebaran karena kehilangan Andin dan Askara yang tak kunjung ditemukan.

Sinopsis sinetron Ikatan Cinta 1 Februari 2023 akan menceritakan kelanjutan kisah Aldebaran yang kini mencoba menemukan Askara agar kembali ke keluarga.

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta RCTI 31 Januari 2023: Bu Mayang Jadi Perantara Aldebaran Temukan Askara Karena Hal Ini?

Pada tayangan Ikatan Cinta kemarin, Aldebaran masih dalam upaya pencarian Askara yang belum membuahkan hasil.

Rendy setia membantu Aldebaran dan menggali informasi mengenai Askara dan penyebab kecelakaan keluarga Aladin.

Aldebaran menaruh curiga pada kecelakaan yang menimpa keluarganya disebabkan oleh orang yang melakukan teror termasuk pengirim karangan bunga misterius.

Hal itu membuat Aldebaran mencari-cari pengemudi mobil sedan merah yang hampir bersrempetan dengan mobil Aldebaran. Dugaan Aldebaran, pengendara mobil sedan merah itu adalah orang suruhan atau pelaku utama peneroran keluarga Alfahri.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x