Jadwal Trans TV Hari ini Senin 30 Januari 2023, Ada Film Terminator Salvation di Bioskop Trans TV

- 30 Januari 2023, 08:11 WIB
 Jadwal acara Trans TV hari ini Senin, 30 Januari 2023, ada film Terminator Salvation dan Dead Man Down di Bioskop Trans TV malam ini.
Jadwal acara Trans TV hari ini Senin, 30 Januari 2023, ada film Terminator Salvation dan Dead Man Down di Bioskop Trans TV malam ini. /PIXABAY/@mohamed_hassan

BERITA DIY - Berikut adalah jadwal acara Trans TV hari ini Minggu, 30 Januari 2023, termasuk jadwal film Bioskop Trans TV Terminator Salvation dan Dead Man Down tersedia di sini.

Trans TV hari ini akan menayangkan berbagai acara berkualitas termasuk program andalannya, Bioskop Trans TV yang akan menayangkan dua film Hollywood malam ini.

Jadwal Bioskop Trans TV hari ini terdapat dua film genre action yaitu Terminator Salvation (2009) dan Dead Man Down (2013).

Film Terminator Salvation akan mengawali Bioskop Trans TV malam ini dengan jam tayang pukul 21:45 setelah acara Tanpa Batas.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Nonton Film Hunter Killer Malam Ini 29 Januari 2023 di Bioskop Trans TV: Tonton Gratis

Pada film Terminator Salvation, aktor Arnold Schwarzenegger tidak akan tampil pada film keempat Terminator ini.

Meskipun tidak dibintangi Arnold Schwarzenegger, namun Terminator Salvation tetap dibintangi deretan aktor berkelas seperti Christian Bale dan Sam Worthington.

Usai film Terminator Salvation, Bioskop Trans TV akan lanjut menayangkan film action lain, Dead Man Down yang rilis pada tahun 2013.

Selain dua film Bioskop Trans TV tadi, Trans TV juga seperti biasa akan menayangkan berbagai acara andalannya seperti Insert, Rumpi (No Secret), hingga Bikin Laper.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x