Sinopsis Film Robin Hood Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini, Aksi Keren Taron Egerton Sebagai Robin Hood

- 29 Januari 2023, 18:00 WIB
Sinopsis Film Robin Hood Tayang di Bioskop Trans TV malam ini pukul 20.00 WIB, baca sinopsis Robin Hood di sini.
Sinopsis Film Robin Hood Tayang di Bioskop Trans TV malam ini pukul 20.00 WIB, baca sinopsis Robin Hood di sini. /Tangkap layar YouTube.com/@LionstageMovies

BERITA DIY – Simak sinopsis film Robin Hood tayang di Bioskop Trans TV malam ini. Saksikan aksi keren Taron Egerton sebagai Robin Hood.

Film Robin Hood akan tayang malam ini di Bioskop Trans TV pukul 20.00 WIB. Film Robin Hood telah dirilis pada tahun 2018.

Film Robin Hood bergenre aksi dan petualangan. Film ini disutradarai oleh Otto Bathurst dan ditulis oleh Ben Chandler.

Diketahui film Robin Hood dibintangi oleh berbagai aktor dan aktris papan atas. Pemeran utama dalam film ini yaitu Taron Egerton, Jamie Foxx, Ben Mendelsohn, Eve Hewson, dan Jamie Dornan.

Baca Juga: Sinopsis He Who Dares di Bioskop Trans TV Malam Ini, Aksi Menyelamatkan Anak Perdana Menteri

Film Robin Hood mengisahkan tentang seorang pemuda yang mahir memanah bernama Robin Hood (Taron Egerton). Robin Hood merupakan pemuda yang berasal dari keluarga bangsawan kaya raya.

Awal film diceritakan ada seorang wanita bernama Marian (Eve Hewson) yang ingin mencuri kuda di sebuah kastil. Namun aksi mencuri tersebut segera diketahui oleh Robin.

Hal ini karena kastil tersebut adalah kastil milik Robin. Akhirnya Marian tidak jadi mencuri kuda, justru mereka berdua terlibat dalam hubungan sepasang kekasih.

Kemudian suatu saat datanglah surat pemberitahuan yang ditujukan kepada Robin. Surat tersebut memberitahukan Robin untuk melakukan wajib militer pada perang Salib ke 3.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x