Sinopsis He Who Dares di Bioskop Trans TV Malam Ini, Aksi Menyelamatkan Anak Perdana Menteri

- 28 Januari 2023, 18:50 WIB
Sinopsis He Who Dares tayang di Bioskop Trans TV pukul 23.45 WIB, baca sinopsis filmnya di sini.
Sinopsis He Who Dares tayang di Bioskop Trans TV pukul 23.45 WIB, baca sinopsis filmnya di sini. /Tangkapan layar youtube.com/@Moviefone

BERITA DIY – Simak sinopsis He Who Dares di Bioskop Trans TV malam ini, mengisahkan tentang aksi menyelamatkan anak Perdana Menteri, cek sinopsisnya di sini.

Bioskop Trans TV malam nanti akan menayangkan film He Who Dares pukul 23.45 WIB. Film He Who Dares ditayangkan setelah penayangan film The Spy Who Dumped Me.

He Who Dares merupakan film yang dirilis pada tahun 2014. Film ini disutradarai oleh Paul Tanter dan dibintangi oleh berbagai aktor terkenal.

Bintang utama dari film He Who Dares yaitu Tom Benedict, Simon Philips, Christina Bellavia, Zara Phythian, dan Ewan Ross.

Baca Juga: Jadwal Acara Trans TV Hari Ini Sabtu 28 Januari 2023, Saksikan Film Nicolas Cage, Primal di Bioskop Trans TV

Film He Who Dares mengisahkan tentang tim SAS yang mencoba untuk menyelamatkan seorang anak Perdana Menteri yang diculik dan disandera oleh teroris.

Awal cerita diperlihatkan sekelompok teroris yang datang ke sebuah club dan menembak para pengunjung. Aksi tersebut membuat pengunjung club berteriak histeris dan mencoba untuk menyelamatkan diri.

Banyak pengunjung yang meninggal dunia karena tertembak. Ternyata kelompok teroris tersebut datang ke club untuk menculik anak seorang Perdana Menteri yang bernama Alice.

Lalu kelompok teroris tersebut membawa Alice dan teman-temannya ke gedung perkantoran yang digunakan sebagai tempat persembunyian. Saat di sana para anggota teroris memasang bom untuk berjaga-jaga jika Polisi datang.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x