Jadwal Tayang Bioskop Spesial Trans TV Malam Ini 28 Januari 2023, Ini Sinopsis Film Primal: Tales of Savagery

- 28 Januari 2023, 18:15 WIB
Ilustrasi film Primal, informasi jadwal tayang bioskop spesial Trans TV malam ini 28 Januari 2023, dan sinopsis film Primal: Tales of Savagery.
Ilustrasi film Primal, informasi jadwal tayang bioskop spesial Trans TV malam ini 28 Januari 2023, dan sinopsis film Primal: Tales of Savagery. /Pexels.com/RonLach

BERITA DIY – Berikut informasi jadwal tayang bioskop spesial Trans TV malam ini 28 Januari 2023 dan sinopsis film Primal: Tales of Savagery.

Bioskop spesial Trans TV malam ini 28 Januari 2023 akan tayang film Primal pada pukul 20.00 WIB. Selanjutnya pada bioskop Trans TV juga akan tayang film The Spy Who Dumped Me pada pukul 21.45 WIB dan film He Who Dares pada pukul 23.45 WIB.

Film yang ditayangkan bioskop Trans TV sangat beragam dan berbeda-beda setiap harinya. Film Primal yang tayang malam ini dapat ditonton melalui www.transtv.co.id

Film action-thriller ini ditulis oleh Richard Leder dan disutradarai oleh Nick Powell. Film berdurasi 97 menit ini rilis 8 November 2019 di Amerika Serikat.

Baca Juga: Jadwal Acara Trans TV Hari Ini Sabtu 28 Januari 2023, Saksikan Film Nicolas Cage, Primal di Bioskop Trans TV

Film Primal: Tales of Savagery ini dibintangi Nicolas Cage sebagai Frank Walsh, Famke Janssen sebagai Dr. ellen Taylor, Kevin Durand sebagai Richard Loffler, Michael Imperioli sebagai John Ringer, dan LaMonica Garrett sebagai Paul Freed.

Berikut sinopsis film Primal: Tales of Savagery yang tayang bioskop spesial Trans TV malam ini 28 Januari 2023 pukul 20.00 WIB.

Frank Walsh adalah seorang pemburu yang terampil, berbahaya, dan punya keahlian memburu hewan spesialis langka. Frank menangkap seekor jaguar berwarna putih.

Asistennya menolak untuk membawa hewan tersebut karena khawatir dengan mitos yang ada di tempat tersebut. Tetapi Frank tetap berusaha menangkapnya dan berencana menjualnya ke kebun binatang Amerika Serikat.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x