Sinopsis Ikatan Cinta RCTI Minggu, 29 Januari 2022 Pindah Jam Tayang, Aldebaran Temukan Askara yang Diculik?

- 29 Januari 2023, 18:45 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta RCTI tayang mundur hari ini, Minggu, 29 Januari 2023, Aldebaran temukan Askara yang diculik.
Sinopsis Ikatan Cinta RCTI tayang mundur hari ini, Minggu, 29 Januari 2023, Aldebaran temukan Askara yang diculik. /Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY - Sinopsis kisah sinetron Ikatan Cinta RCTI yang tayang hari ini, Minggu, 29 Januari 2023 mengalami perubahan jam tayang pada pukul 21.00 WIB menceritakan penyebab perjuangan Aldebaran dalam menemukan Askara.

Ikatan Cinta kini berlanjut tanpa peran Andin yang dinyatakan meninggal dunia bersamaan dengan Amanda Manopo yang pamit dari kisah cerita sinetron RCTI yang membesarkan namanya itu.

Kisah Ikatan Cinta hari ini, 29 Januari 2023 berlanjut masih dalam suasana duka keluarga Aldebaran karena kehilangan Andin dan Askara yang tak kunjung ditemukan.

Sinopsis sinetron Ikatan Cinta 29 Januari 2023 akan menceritakan kelanjutan kisah Aldebaran yang kini belum juga menemukan anaknya yang hilang diculik.

Baca Juga: Jadwal Acara ANTV Hari Ini Minggu 29 Januari 2023, Jam Tayang Taarzan The Wonder Car, Anupamaa, dan Nakusha

Pada tayangan Ikatan Cinta kemarin, Aldebaran telah menemukan rumah wanita yang mengasuh Askara namun pemilik rumah itu telah pergi membawa serta Aksara kabur.

Aldebaran hampir putus asa atas upaya pencariannya yang tak membuahkan hasil. Al memutuskan untuk menemui Andin di makam peristirahatan terakhir bagi istrinya yang telah tiada itu.

Ia mengadu pada Andin jika Askara masih belum ditemukan. Namun, Ia berjanji akan mencari terus dan menjaga keselamatan anak-anaknya.

Reyna sempat berbicara pada Bu Rosa dan menduga jika adiknya, Aksara mungkin saja diculik oleh orang yang membenci Aldebaran.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x