Jadwal TV RCTI Hari Ini 29 Januari 2023: Ada Kartun Doraemon Spesial hingga MasterChef Indonesia Season 10

- 29 Januari 2023, 06:45 WIB
Jadwal Acara RCTI Hari Ini, Minggu 29 Januari 2023 spesial akhir pekan: akan ada Doraemon Spesial
Jadwal Acara RCTI Hari Ini, Minggu 29 Januari 2023 spesial akhir pekan: akan ada Doraemon Spesial /Tangkap layar Instagram.com/@officialrcti

BERITA DIY - Berikut disajikan jadwal acara TV RCTI hari ini, Minggu 29 Januari 2023. Ada program kartum Doraemon hingga MasterChef Indonesia season 10. 

Nikmati akhir pekan dengan sejumlah sajian program-program spesial RCTI yang siap menghibur dan menemani hari Minggu Anda. 

Penikmat setia layar kaca RCTI bisa melihat jadwal acara apa yang tayang hari ini Minggu, 29 Januari 2023 dan mencari jam tayang dari program yang ingin disaksikan.

Sejumlah program keluarga yang menarik disuguhkan untuk dapat dinikmati di hari Minggu bersama keluarga maupun kerabat lainnya. 

Baca Juga: Jadwal TV RCTI Hari Ini 28 Januari 2023: MasterChef Indonesia, Preman Pensiun, Ikatan Cinta Tayang Jam Berapa?

Program hari ini sangat bervariatif mulai dari kartun Doraemon yang akan menemani Minggu pagi Anda pada pukul 08:30 WIB. 

Sederet judul sinetron seperti Tukang Ojek Pengkolan, Rahasia dan Cinta, Ikatan Cinta, Jangan Bercerai Bunda, hingga Dunia Terbalik.

Pada akhir pekan, RCTI menyuguhkan beragam program acara yang tidak hanya menarik namun juga menghibur dan mengedukasi.

Program yang disajikan dan bisa dinikmati pada libur akhir pekan ini ialah tayangan ajang kompetisi memasak, MasterChef Indonesia Season 10.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x