Link Nonton Tokyo Revengers Season 2 Episode 4 Sub Indo, Link Streaming Legal Bukan di Samehadaku

- 29 Januari 2023, 17:00 WIB
Link nonton Tokyo Revengers Season 2 Episode 4 Sub Indo, cek link streaming legalnya di sini.
Link nonton Tokyo Revengers Season 2 Episode 4 Sub Indo, cek link streaming legalnya di sini. /Tangkap layar Twitter.com/@tokyo_rev_en

BERITA DIY – Simak link nonton Tokyo Revengers season 2 episode 4 sub Indo, link streaming legal bukan di Samehadaku. Cek di sini untuk link nonton.

Tokyo Revengers season 2 telah dirilis pada 8 Januari 2023. Anime Tokyo Revengers season 2 sudah memasuki episode 4 dan tayang setiap hari Minggu.

Anime Tokyo Revengers mengisahkan tentang kehidupan Takemichi Hanagaki yang berubah semenjak dia kembali ke masa lalu.

Penggemar anime Tokyo Revengers dapat menonton episode 4 di Disney Hotstar. Untuk link nontonnya terdapat di artikel ini.

Baca Juga: Download Shuumatsu No Valkryie S2 Batch Sub Indo Apakah Aman? Link Nonton dan Download Anime Gratis di SINI

Di awal cerita, Tokyo Revengers menceritakan tentang kehidupan Takemichi saat dewasa. Di mana tidak ada perubahan dalam hidupnya dan kehidupannya tidak berjalan dengan lancar.

Kemudian suatu saat ketika Takemichi menunggu kereta api, dia didorong oleh seseorang ke arah rel kereta api. Saat itu kereta api datang dengan cukup cepat.

Lalu Takemichi kembali ke masa lalu saat dia masih bersekolah, di sana dia bertemu teman lamanya dan mantan pacarnya bernama Hinata Tachibana.

Di masa depan Hinata sudah meninggal dunia dibunuh oleh salah satu geng jalanan. Mengetahui Hinata masih hidup, Takemichi akhirnya membuat keputusan untuk menyelamatkan Hinata.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x