Link Nonton The Last Of Us Episode 3 Sub Indo di HBO Max Lengkap Full Episode Bukan di LK21 atau Telegram

- 28 Januari 2023, 17:08 WIB
Link nonton The Last of Us episode 3 sub Indo serial HBO lengkap dengan sinopsis dan jadwal tayang sembilan episode lengkap di HBO Max legal bukan di LK21 atau Telegram.
Link nonton The Last of Us episode 3 sub Indo serial HBO lengkap dengan sinopsis dan jadwal tayang sembilan episode lengkap di HBO Max legal bukan di LK21 atau Telegram. /Twitter.com/@TheLastofUsHBO

BERITA DIY – Simak link nonton serial HBO The Last of Us episode 3 sub Indo lengkap dengan sinopsis dan jadwal tayang legal bukan di LK21 atau Telegram.

Serial The Last of Us yang tayang di HBO akan merilis episode terbarunya pada Senin, 30 Januari 2023 mendatang.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan serial The Last of Us episode 3 sub Indo dapat menonton streaming secara legal bukan di LK21 atau Telegram dengan mengakses link di bagian akhir artikel ini.

The Last of Us merupakan serial film yang diadaptasi dari game berjudul sama yang dirilis oleh Naughty Dog pada 2013 silam di konsol PlayStation 3.

Baca Juga: Cara Berlangganan HBO GO Telkomsel Harga 10 Ribuan Nonton Film The Last of Us Tentang Apa?

Untuk The Last of Us yang dirilis di HBO, serial yang baru saja diumumkan akan mendapat season keduanya tersebut disutradarai oleh Craig Mazin dan Neil Druckmann.

The Last of Us menjadi trending di Indonesia selain karena dibintangi oleh Pedro Pascal dan Bella Ramsey, serial tersebut juga menggandeng dua aktor Indonesia yaitu Christine Hakim dan Yayu Unru.

Pada The Last of Us episode 2 sub Indo, diketahui bahwa sumber penyebaran wabah Cordyceps di dunia berasal dari pabrik pupuk yang berada di Jakarta, Indonesia, pada 2003 lalu.

Karena hal tersebut, pakar Mikologi dari UI bernama Ratna Pertiwi (Christine Hakim) diundang untuk memeriksa mengenai awal mula jamur tersebut bisa menginfeksi manusia.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x