Daftar Saudara Kandung Tamara Bleszynski Lengkap Profil dan Biodata, Keturunan, Keluarga, hingga Suami

- 27 Januari 2023, 17:25 WIB
Uraian daftar saudara kandung Tamara Bleszynski lengkap profil dan biodata, keturunan, keluarganya dan suami.
Uraian daftar saudara kandung Tamara Bleszynski lengkap profil dan biodata, keturunan, keluarganya dan suami. /Tangkap layar Instagram.com/@Tamarableszynskiofficial

BERITA DIY- Simak daftar saudara kandung Tamara Bleszynski lengkap profil dan biodata, keturunan, keluarganya, dan suami

Nama salah satu artis senior tanah air, Tamara Bleszynski, saat ini tengah menjadi perbincangan publik karena sedang terjadi konflik bersama saudaranya.

Ibu dari Teuku Rassya ini tengah menghadapi konflik bersama saudaranya yang bernama Ryszard Bleszynski. Ryszard Bleszynski dikabarkan menggugat Tamara ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Perempuan yang akrab dengan sebutan Tamara Bleszynski ini memiliki nama lahir yaitu Tamara Natalia Christina Mayawati Bleszynski.

Baca Juga: Siapa Michelle Yeoh Artis Peraih Golden Globe 2023? Ini Profil dan Biodata Lengkap dengan Umur, IG, dan Karier

Tak banyak yang tahu bahwa artis sekaligus model dan penyanyi Indonesia ini berdarah Polandia dari sang ayah Zbigniew Bleszynski dan keturunan Sunda dari sang ibu Farida Gasik.

Tamara Bleszynski sudah pernah menikah dan berkeluarga dua kali dan suami pertamanya yaitu Teuku Rafly Pasya bercerai tahun 2007.

Pada tahun 2010 dia menikah dengan Mike Lewis yang merupakan model dan pemain film kemudian bercerai tahun 2012.

Dari dua orang mantan suaminya Tamara Bleszynski memiliki dua orang putra yaitu Teuku Rassya dan Kenzou Lion Bleszynski Lewis.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x