Sinopsis, Daftar Pemeran, dan Link Nonton Gotti: In The Shadow of My Father, Bioskop Trans TV 27 Januari 2023

- 27 Januari 2023, 19:00 WIB
Ilustrasi sinopsis, daftar pemeran dan link live nonton film Gotti di Bioskop Trans TV malam ini, Jumat, 27 Januari 2023.
Ilustrasi sinopsis, daftar pemeran dan link live nonton film Gotti di Bioskop Trans TV malam ini, Jumat, 27 Januari 2023. /Tangkapan layar: Instagram.com/@bioskop_ttv

BERITA DIY - Program acara penayangan film Bioskop Trans TV malam ini, Jumat, 27 Januari 2023 akan menayangkan film bergenre aksi dan drama kriminal dari Amerika Serikat berjudul Gotti: In The Shadow of My Father.

Simak sinopsis, daftar pemeran dan link live nonton film Gotti: In The Shadow of My Father di Bioskop Trans TV malam ini, Jumat, 27 Januari 2023 dalam ulasan artikel ini.

Film Gotti: In The Shadow of My Father akan tayang pada pukul 23.45 WIB di program acara Bioskop Trans TV menayangkan kisah aksi dan menegangkan kehidupan seorang bos mafia besar yang diburu oleh pemerintah.

Gotti: In The Shadow of My Father adalah film bergenre aksi asal Amerika Serikat yang ditayangkan perdana pada 23 Juni 2018 yang disutradarai oleh Kevin Connolly dan akan tayang di Bioskop Trans TV.

Baca Juga: Link Nonton Record of Ragnarok Season 2 Full Episode 1-10 Sub Indo, Kapan Jadwal Tayang Bagian 2 di Netflix?

Gotti: In The Shadow of My Father bisa disaksikan oleh penggemar film aksi lewat program Bioskop Trans TV malam ini tayang pukul 23.45 WIB jika tidak ada perubahan dari kebijakan penyiar.

Daftar Pemeran

John Travolta

Kelly Preston

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x