Lirik Lagu Aiya Susanti Upin Ipin dan Mei Mei dari Upin Ipin yang Viral di Tiktok dan Versi Asli Aiya Cik Siti

- 25 Januari 2023, 18:40 WIB
Lirik lagu Aiya Susanti Upin Ipin dan Mei Mei OST dari kartun Upin Ipin yang sedang viral di TikTok dengan lirik lagu asli Aiya Cik Siti yang diciptakan oleh Ali Baba Bujang Lapok.
Lirik lagu Aiya Susanti Upin Ipin dan Mei Mei OST dari kartun Upin Ipin yang sedang viral di TikTok dengan lirik lagu asli Aiya Cik Siti yang diciptakan oleh Ali Baba Bujang Lapok. /Instagram.com/@upinipinofficial

BERITA DIY – Simak lirik lagu Aiya Susanti Upin Ipin dan Mei Mei OST dari kartun Upin Ipin yang sedang viral di TikTok dengan lirik lagu asli Aiya Cik Siti yang diciptakan oleh Ali Baba Bujang Lapok.

Lagu Aiya Susanti yang ada dalam OST kartun Upin Ipin sedang viral di TikTok dan telah menuai jutaan views di platform tersebut.

Banyak netizen yang membuat video lagu Aiya Susanti sehingga lirik lagu Aiya Susanti sedang menjadi trend di internet.

Salah satunya video yang diunggah oleh akun @dalzmusic pada Sabtu, 21 Januari dan telah mendapat angka views sebesar 16 juta penayangan dan mendapat likes hingga 1,1 juta kali.

Baca Juga: Lirik Lagu Aiya Cik Siti Dinyanyikan Mei Mei dalam Kartun Upin Ipin yang Viral di TikTok

Dalam video tersebut, akun @dalzmusic mengunggah versi remix lagu Aiya Susanti dengan menggunakan dua murid yang menyakikan lagu tersebut.

Seiring dengan terkenalnya lagu tersebut, lirik lagu Aiya Susanti banyak dicari oleh netizen karena enak didengar dan membuat candu di kolom FYP TikTok.

Sekadar informasi, lagu Aiya Susanti merupakan lagu yang diambil dari salah satu episode kartun Upin Ipin dimana Susanti dan Mei Mei sedang bermain bersama.

Dalam episode tersebut, Susanti dan Mei Mei menyanyikan lagu Aiya Cik Siti yang dinyanyikan oleh Ali Baba Bujang Lapok dengan beberapa perubahan di penggalan liriknya.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x