Lirik Lagu Aiya Susanti Cik Siti Perempuan Banyak Muda by Mei Mei Susanti, Upin Ipin Viral Tiktok

- 24 Januari 2023, 12:50 WIB
Lirik lagu Aiya Susanti Cik Siti perempuan banyak muda yang dinyanyikan oleh karakter kartun Mei Mei dan Susanti di animasi Upin Ipin yang sedang viral di Tiktok.
Lirik lagu Aiya Susanti Cik Siti perempuan banyak muda yang dinyanyikan oleh karakter kartun Mei Mei dan Susanti di animasi Upin Ipin yang sedang viral di Tiktok. /Instagram.com/@upinipinofficial

BERITA DIY - Berikut lirik lagu Aiya Susanti Cik Siti perempuan banyak muda yang dinyanyikan oleh karakter kartun Mei Mei dan Susanti di animasi Upin Ipin yang sedang viral di Tiktok saat ini.

Dalam animasi Upin Ipin lagu Aiya Susanti Cik Siti dinyanyikan oleh dua karakter yakni Mei Mei dan Susanti. Lagu yang muncul di episode yang berjudul "Kenangan Mengusik Jiwa".

Tidak hanya sekali serial animasi Upin Ipin viral di media sosial Tiktok, sebelumnya juga viral perihal tentang percintaan Mei Mei dan Mail yang lihatkan dalam animasi Upin Ipin.

Lagu Aiya Susanti Cik Siti mulai dikenal bermula dari postingan salah satu konten kreator TikTok yang memposting penggalan vidio animasi Upin Ipin saat Mei Mei dan Susanti melantungkan dan bermain menggunakan lagu tersebut.

Baca Juga: Lirik Lagu Mei Mei Susanti Aiya Cik Siti, Ini Arti Lagu Serial Upin Ipin Viral di TikTok

Lagu Aiya Susanti semakin viral setelah seorang konten kreator memberikan tambahan remix pada lagu Aiya Susanti Cik Siti sehingga FYP di TikTok.

Akhinya sound lagu Aiya Susanti Cik Siti banyak dipakai para konten kreator TikTok dalam membuat bermacam-macam vidio yang menarik.

Berikut ini lirik lagu Aiya Susanti Cik Siti by Mei Mei dan Susanti

Aiya Susanti, perempuan banyak muda

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x