Lirik Lagu Aiya Cik Siti Remix Viral TikTok Dinyanyikan Mei Mei dan Susanti di Film Animasi Upin Ipin

- 24 Januari 2023, 13:50 WIB
Lirik lagu Aiya Cik Siti Perempuan Banyak Muda di Film Animasi Upin Ipin yang dinyanyikan oleh Mei Mei dan Susanti yang sedang Viral di TikTok.
Lirik lagu Aiya Cik Siti Perempuan Banyak Muda di Film Animasi Upin Ipin yang dinyanyikan oleh Mei Mei dan Susanti yang sedang Viral di TikTok. /Instagram.com/@upinipinofficial

BERITA DIY-Saat ini lagu film Animasi Upin Ipin yang dinyanyikan oleh Mei Mei dan Susanti viral di media sosial TikTok serta dicari oleh netizen, begini liriknya.

Penggalan lirik lagu Mei Mei yang tengah viral di TikTok yaitu "Aiya Susanti Perempuan Banyak Muda" dan "Marilah Mei Mei Oi Mari Sayang".

Seperti lagu-lagu di film Animasi Upin dan Ipin sebelumnya yang bayak viral di media sosial, lagu Aiya Cik Siti yang dinyanyikan Mei Mei dan Susanti juga viral saat ini.

Para pecinta film kartun Upin Ipin tentu tidak asing dengan dua karakter anak perempuan Mei Mei dan Susanti.

Baca Juga: Lirik Lagu Gloria, Single Terbaru di Album Sam Smith Akan yang Rilis Akhir Januari 2023

Awal viralnya lagu Aiya Cik Siti yang dibawakan oleh Mei Mei dan Susanti yaitu dari sebuah video FYP di Tiktok.

Kemudian salah seorang konten kreator membuat versi remix dari lagu tersebut yang membuat lagu semakin enak untuk didengar.

Akibatnya, lagu Aiya Cik Siti pun banyak digunakan oleh pengguna media sosial terutama TikTok untuk membuat video dengan latar belakang musik tersebut.

Permainan Mei Mei Susanti dengan lagu Aiya Cik Siti dilakukan dengan cara satu orang menutup mata dan satu orang memberikan arah jalan dengan tongkat.

Berbagai pengguna TikTok yang membuat konten dengan lagu Aiya Cik Siti kebanyakan anak-anak yang mungkin bosan saat jam kosong di sekolahan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x