Lirik Lagu Aiya Cik Siti Dinyanyikan Mei Mei dalam Kartun Upin Ipin yang Viral di TikTok

- 25 Januari 2023, 16:30 WIB
Lirik lagu Aiya Cik Siti dalam kartun Upin Ipin yang dinyanyikan oleh Mei Mei dan Susanti, lirik Aiya Cik Siti di sini.
Lirik lagu Aiya Cik Siti dalam kartun Upin Ipin yang dinyanyikan oleh Mei Mei dan Susanti, lirik Aiya Cik Siti di sini. /Tangkapan layar Instagram.com/@LesCopaqueProduction

BERITA DIY – Simak lirik lagu Aiya Cik Siti dinyanyikan oleh Mei Mei dalam kartun Upin Ipin yang viral di TikTok. Cek lirik Aiya Cik Siti di sini.

Lagu Aiya Cik Siti yang dinyanyikan oleh Mei Mei dan Susanti viral di TikTok. Lagu tersebut viral karena diparodikan oleh siswa SMA.

Di mana video parodi Aiya Cik Siti diupload oleh @babangmorales di Tiktok. Dalam video tersebut terlihat seorang siswa laki-laki yang berperan sebagai Mei Mei dan Susanti.

Siswa laki-laki tersebut bernyanyi lagu Aiya Cik Siti dan berjalan dengan mata yang ditutup dengan dasi. Melalui video tersebut, lagu Aiya Cik Siti menjadi viral.

Baca Juga: Lirik Lagu Mei Mei Susanti Aiya Cik Siti OST Upin Ipin dan Versi Asli dari Aiya Susanti yang Viral di TikTok

Video lagu Aiya Cik Siti tersebut sekarang sudah ditonton sebanyak 45 M dan disukai 4,5 M. Viralnya video tersebut, membuat para pengguna TikTok ikut menyanyikan lagu Aiya Cik Siti.

Diketahui lagu Aiya Cik Siti yang dinyanyikan Mei Mei dan Susanti ini merupakan bagian adegan di Kartun Upin Ipin dalam episode Kenangan Mengusik Jiwa.

Episode tersebut menceritakan Upin Ipin dan teman-temannya yang suka menonton film P. Ramleen. Saking sukanya Upin Ipin dan teman-temannya mencoba memerankan adegan dan dialog dalam film P. Ramleen.

Episode tersebut bertujuan untuk mengenang aktor P. Ramlee. Diketahui episode tersebut sudah dirilis pada tahun 2013 oleh Les Copaque Production di Youtube.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x