Sinopsis Gotti, Tayang di Bioskop Trans TV Rabu, 18 Januari 2023: Kisah Bos Mafia Besar Amerika Buron Hukum

- 18 Januari 2023, 19:30 WIB
Ilustrasi sinopsis film Gotti yang tayang di Bioskop Trans TV malam ini, 18 Januari 2023, kisah bos besar mafia Amerika incaran penegak hukum.
Ilustrasi sinopsis film Gotti yang tayang di Bioskop Trans TV malam ini, 18 Januari 2023, kisah bos besar mafia Amerika incaran penegak hukum. /PIXABAY/@StockSnap

BERITA DIY - Program acara penayangan film Bioskop Trans TV malam ini, Rabu, 18 Januari 2023 akan menayangkan film bergenre aksi dan drama kriminal dari Amerika Serikat berjudul Gotti.

Berikut sinopsis film Gotti yang tayang di Bioskop Trans TV malam ini, 18 Januari 2023 yang mengangkat kisah bos besar mafia Amerika incaran penegak hukum tersaji dalam ulasan artikel ini.

Film Gotti akan tayang pada pukul 23.45 WIB di program acara Bioskop Trans TV menayangkan kisah aksi dan menegangkan kehidupan serorang bos mafia besar yang diincar oleh musuh-musuh dari pemerintahan

Film aksi satu ini dibintangi oleh John Travolta, Kelly Preston, Spenser Lofranco, Donald John Volpenhein, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Nonton Tajwid Cinta SCTV Hari Ini 18 Januari 2023 Sesaat Lagi: Syifa Kembali ke Rumah Dafri

Film berdurasi 1 jam 50 menit ini adalah film asal Amerika Serikat yang ditayangkan perdana pada 23 Juni 2018 yang disutradarai oleh Kevin Connolly.

Gotti: In The Shadow of My Father bisa disaksikan oleh penggemar film aksi lewat program Bioskop Trans TV malam ini tayang pukul 23.45 WIB jika tidak ada perubahan dari kebijakan penyiar.

Sinopsis Film Gotti

Film Gotti: In The Shadow of My Father menceritakan seorang kisah bos besar mafia sekaligus kepala keluarga Gambino, John Gotti (John Travolta).

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x