Jadwal Lengkap Bioskop Trans TV 17-22 Januari Nonton Gratis Film Three Kingdom dan The Expandables 3 Hari Ini

- 17 Januari 2023, 18:30 WIB
Cek jadwal Bioskop Trans TV Minggu 17 Januari terlengkap beserta link nonton gratis Bioskop Trans TV  film Three Kingdom, The Expandables 3, malam ini 17 Januari di Trans TV link streaming di sini.
Cek jadwal Bioskop Trans TV Minggu 17 Januari terlengkap beserta link nonton gratis Bioskop Trans TV film Three Kingdom, The Expandables 3, malam ini 17 Januari di Trans TV link streaming di sini. /Tangkap Layar Transtv.co.id/@Transtv.co.id

BERITA DIY- Simak informasi lengkap Jadwal Bioskop Trans TV yang akan mulai tayang pada 21.45 WIB di Trans TV. Link nonton fim gratis di Bioskop Trans TV tersedia dibawah artikel.

Tersedia informasi mengenai jadwal lengkap Bioskop Trans TV dan sinopsis film yang akan tayang pada malam ini 17 Januari 2023. Apa saja film yang akan tayang dalam beberapa hari kedepan di Bioskop Trans TV simak artikel ini sampai habis.

Bioskop Trans TV malam ini Selasa, 17 Januari 2023, menampilkan sejumlah film layar lebar dan blockbuster nostalgia populer.

Bioskop Trans TV merupakan sebuah program yang disajikan oleh Trans Media bersama stasiun Trans TV bagi penggemar film blockbuster, menghadirkan film-film berkelas kerumah anda.

Baca Juga: Jadwal Tayang Bioskop Trans TV Malam Ini 17 Januari 2023, Sinopsis Film The Expendables 3 dan Three Kingdoms

Salah satu film yang akan tayang di Bioskop Trans TV pada malam ini 17 Januari 2023 adalah, The Expandables 3 (2014), Three Kingdom (2008).

Melansir laman resmi Trans TV adapun jadwal Bioskop Trans TV yang akan tayang pada malam. Ini sebagai berikut:

- The Expandables 3 tayang Pukul: 21.45 WIB

- Three Kingdom tayang Pukul: 23.45 WIB

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x