VIP dan ARMY Merapat! Ini Lirik Lagu Vibe Taeyang BIGBANG ft. Jimin BTS yang Baru Rilis

- 14 Januari 2023, 18:25 WIB
Fandom VIP dan ARMY merapat, ini lirik lagu K-Pop terbaru berjudul Vibe hasil kolaborasi Taeyang BIGBANG feat. Jimin BTS yang baru rilis di Youtube.
Fandom VIP dan ARMY merapat, ini lirik lagu K-Pop terbaru berjudul Vibe hasil kolaborasi Taeyang BIGBANG feat. Jimin BTS yang baru rilis di Youtube. /Twitter.com/@Realtaeyang

BERITA DIY - Berikut informasi mengenai lirik dan makna lagu Vibe yang dinyanyikan Taeyang BIGBANG dan Jimin BTS yang baru rilis pada Jumat, 13 Januari 2023 di kanal YouTube THEBLACKLABEL.

Dunia musik K-pop kembali heboh dengan lagu baru Taeyang BIGBANG yang berkolaborasi dengan Jimin BTS berjudul Vibe.

Lagu Vibe Taeyang feat. Jimin ini jelas menghebohkan dua fandom besar K-pop, yaitu VIP, sebutan untuk penggemar BIGBANG, dan ARMY yang merupakan penggemar BTS.

Lagu Vibe milik Taeyang ini menceritakan tentang perempuan yang memiliki vibe atau getaran yang menarik hingga berhasil menarik perhatian.

Baca Juga: Lirik Lagu Taeyang - Vibe Feat. Jimin BTS Lengkap Terjemahan Bahasa Indonesia

Lirik lagu Vibe yang begitu romantis serta irama yang powerful inilah yang membuat lagu ini disukai puluhan juta VIP, ARMY, dan penikmat K-pop pada umumnya.

Hingga artikel ini ditulis, video klip Vibe - Taeyang feat. Jimin BTS ini memperoleh lebih dari 23 juta tayangan hingga menempati ranking 5 on trending for music.

Berikut adalah lirik lagu Vibe - Taeyang feat. Jimin BTS yang

Mallon pyohyeonhal su eopjiman
Girl, you gotta know you got that vibe
Ne misoneun Fine Art
Nae yeonghoneul kkaewo
You got me feelin' so right, yeah
It's a vibe

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x