Link Nonton BTS World Tour Love Yourself 1 Januari 2023, Link Streaming Gratis dan Jadwal Tayang

- 1 Januari 2023, 14:46 WIB
 cek link nonton gratis BTS World Tour Love Yourself dan jadwal tayang.
cek link nonton gratis BTS World Tour Love Yourself dan jadwal tayang. /Tangkap layar Instagram.com/@bts.bighitofficial

BERITA DIY – Simak link Nonton BTS World Tour Love Yourself: Speak Yourself London hari ini, 1 Januari 2023. Link streaming gratis dan jadwal tayang di SCTV.

Awal tahun baru, 1 Januari 2023 akan ditayangkan secara gratis BTS World Tour Love Yourself: Speak Yourself London di SCTV. ARMY bisa menonton langsung di SCTV atau bisa nonton online melalui link nonton BTS World Tour Love Yourself: Speak Yourself London.

Link nonton BTS World Tour Love Yourself bisa ditonton gratis. Penayangan BTS World Tour Love Yourself akan ditayangkan pukul 14.00 WIB di SCTV.

Sebelumnya pada tanggal 31 Desember 2022 sudah ditayangkan BTS World Tour Love Yourself yang berada di New York. Lalu hari ini, 1 Januari 2023 penayangan BTS World Tour Love Yourself yang berada di London.

Baca Juga: Link Nonton Konser BTS Speak Yourself SCTV Hari Ini 1 Januari 2023 Gratis di Mana? Jam Tayang BTS World Tour

Diketahui bahwa pada tanggal 28 April 2018, Agensi Bighit Music mengumumkan BTS akan mengadakan World Tour. Di mana mengadakan 22 konser di 11 kota seluruh dunia.

BTS World Tour mengadakan konser pertama kali di Seoul. Kemudian dilanjutkan konser di Los Angeles, Oakland, Fort Worth Texas, Hamilton, Newark, Chicago, dan New York.

Kemudian di London, Amsterdam, Berlin, dan Paris. Lalu konser di Negara asia yaitu Tokyo, Osaka, Taoyuan, Nagoya, Singapore, Fukuoka, Hong Kong, dan Bangkok.

BTS World Tour Love Yourself tersebut berakhir pada 7 April 2019. BTS memulai debutnya pada tahun 2013 dengan merilis lagu berjudul No More Dream.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x