Link Nonton Konser BTS Speak Yourself SCTV Hari Ini 1 Januari 2023 Gratis di Mana? Jam Tayang BTS World Tour

- 1 Januari 2023, 13:34 WIB
Info link nonton konser BTS Speak Yourself di TV SCTV hari ini 1 Januari 2023 streaming gratis di mana dan jam tayang live BTS World Tour London.
Info link nonton konser BTS Speak Yourself di TV SCTV hari ini 1 Januari 2023 streaming gratis di mana dan jam tayang live BTS World Tour London. /Tangkap layar Instagram.com/@bts.bighitofficial

BERITA DIY - Simak informasi link nonton konser BTS Speak Yourself di TV SCTV hari ini 1 Januari 2023 streaming gratis di mana dan jam tayang live BTS World Tour 2023 London.

Hari ini di awal tahun baru 2023 kembali dilanjutkan konser BTS World Tour 2023. Konser hari ini digelar di London dengan nama BTS Speak Yourself.

Sama seperti halnya konser BTS Love Yourself kemarin, konser hari ini 1 Januari 2023 juga akan tayang di TV Nasional SCTV. Banyak orang mencari link nonton gratis BTS World Tour 2023 London hari ini.

Kemarin akun Twitter resmi @SCTV telah membari respon terhadap cuitan pengguna Twitter yanh mempermasalahkan siaran langsung konser BTS World Tour tidak bisa ditonton di TV online Vidio.

Baca Juga: Link Nonton Konser BTS Love Yourself SCTV Hari Ini 31 Desember 2022, Streaming Gratis World Tour BTS 2022

"S&k nya biar bisa nonton konser bangtan gimana yaa? @SCTV Di tungguin malah ginian dari tadi Ga pengen nonton ini tapi mw nya BTS," unggah akun @ss_git*** pada 31 Desember 2022.

"@SCTV kenapa gabisa nonton konser bts di vidio min," unggah akun @bogojimda*** pada 31 Desember 2022.

Pihak SCTV akhirnya memberikan respon dengan sebuah pernyataan yang dikirim untuk membalas komentar @kuni*** sebagai berikut:

"Mohon maaf kak, untuk konser BTS hanya disiarkan di TV SCTV saja. Terimakasih," unggah akun @SCTV pada 31 Desember 2022.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x