Lirik Lagu Taeyang - Vibe Feat. Jimin BTS Lengkap Terjemahan Bahasa Indonesia

- 14 Januari 2023, 16:10 WIB
Lirik lagu Taeyang - Vibe Feat. Jimin BTS dan terjemahan bahasa Indonesia, lagu terbaru dirilis 13 Januari 2022.
Lirik lagu Taeyang - Vibe Feat. Jimin BTS dan terjemahan bahasa Indonesia, lagu terbaru dirilis 13 Januari 2022. /Tangkapan Layar Instagram.com/@__youngbae__

BERITA DIY – Simak lirik lagu Taeyang-Vibe feat. Jimin BTS lengkap terjemahan bahasa Indonesia. Simak lirik dan terjemahannya di sini.

Taeyang salah satu anggota boy group BigBang baru saja merilis lagu berjudul Vibe. Lagu ini merupakan lagu kolaborasi dengan Jimin BTS.

Diketahui lagu Vibe pertama dirilis pada tanggal 13 Januari 2023. Saat ini, music video lagu Vibe sudah ditonton sebanyak 22 juta.

Lagu Vibe yang dinyanyikan Taeyang BigBang dan Jimin BTS ini sekarang sudah berada di puncak atau posisi pertama di iTunes 60 negara.

Baca Juga: Lirik dan Terjemahan Indonesia Lagu Butter BTS yang Dinyanyikan Rhoma Irama

Lagu Taeyang berjudul Vibe merupakan lagu perdananya setelah dia resmi keluar dari agensi YG Entertainment dan pindah ke The Black Label.

Diketahui Taeyang resmi keluar dari YG Entertainment pada 26 Desember 2022. Kemudian disusul keluarnya Daesung BigBang dari YG Entertainment.

Di tahun sebelumnya Taeyang selalu sukses merilis lagu solonya. Diketahui music video lagu Taeyang – Darling yang dirilis pada tahun 2017 sudah ditonton 13 juta.

Berikut untuk lirik lagu Taeyang-Vibe feat. Jimin BTS lengkap terjemahan bahasa Indonesia:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x