Lirik Lagu Tiara Andini - Menjadi Dia: Adakah Cara Lain untuk Bahagia

- 6 Januari 2023, 12:20 WIB
Lirik lagu Tiara Andini – Menjadi Dia, rilis 17 Desember 2021 dan sudah mendapatkan 24 juta viewers.
Lirik lagu Tiara Andini – Menjadi Dia, rilis 17 Desember 2021 dan sudah mendapatkan 24 juta viewers. /Tangkapan Layar Youtube.com/@TiaraAndini

BERITA DIY – Simak lirik lagu Tiara Andini – Menjadi Dia: adakah cara lain untuk bahagia?. Lagu Menjadi Dia memiliki makna mendalam.

Tiara Andini merupakan jebolan Indonesian Idol 2020 dengan mendapatkan juara kedua. Tiara Andini sudah banyak merilis lagu, salah satunya yaitu lagu yang berjudul Menjadi Dia.

Lagu Menjadi Dia dirilis pada 17 Desember 2021. Sekarang lagu Tiara Andini tersebut sudah mendapatkan 24 juta lebih viewers di Youtube.

Makna lagu Tiara Andini - Menjadi Dia yaitu menceritakan tentang sepasang kekasih, dimana sang wanita mencintai kekasihnya dengan sangat tulus tetapi kekasihnya selalu membanding-bandingkan sang wanita dengan orang lain.

Baca Juga: Lirik Lagu Never Let You Go - Keenan Te, Menceritakan tentang Apa? Download MP3 Legal di Sini

Namun sang wanita merasa tidak bisa seperti orang lain yang dibanding-bandingkan dengannya dan kekasihnya tidak bisa mencintainya apa adanya. Sehingga cinta tulus yang dirasakan oleh sang wanita akhirnya memudar.

Banyak penggemar yang hanyut dan menyukai lagu yang berjudul Menjadi Dia tersebut. Lantaran lirik lagu Menjadi Dia sangat menyentuh.

Lagu Menjadi Dia sampai sekarang masih banyak didengarkan oleh para pendengar dan fans. Selain memiliki makna yang mendalam dan menyentuh, para pendengar juga merasa lirik lagunya sesuai dengan apa yang sedang mereka alami.

Baca Juga: Lirik Lagu Kill Bill SZA Viral di TikTok Artinya Apa? Ini Terjemahan I Might Kill My Ex Not The Best Idea

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x