IU Tulis Pesan Mengharukan untuk Penggemar Usai Agensi Benarkan Hubungan Asmaranya dengan Lee Jong Suk

- 1 Januari 2023, 12:15 WIB
Tulis pesan manis untuk penggemar usai agensi benarkan hubungan asmara, IU: aku akan menjaga hubunganku agar penggemar tidak khawatir.
Tulis pesan manis untuk penggemar usai agensi benarkan hubungan asmara, IU: aku akan menjaga hubunganku agar penggemar tidak khawatir. /Tangkap layar Instagram.com/@dlwlrma

BERITA DIY – Penyanyi sekaligus aktris cantik Korea Selatan, IU tulis pesan mengharukan untuk penggembarnya (UAENA). Pesan manis tersebut, IU tulis setelah hubungan asmaranya dengan Lee Jong Suk terungkap.

Pada 31 Desember 2022 kedua agensi telah benarkan hubungan asmara IU dengan Lee Jong Suk. Mereka mengkonfirmasi berita tersebut beberapa jam setelah Dispatch mengungkap kedekatan IU dan Lee Jong Suk.

“Halo. Ini adalah HighZium Studio. Ini adalah pernyataan resmi terkait artikel eksklusif tentang aktor Lee Jong Suk. Aktor Lee Jong Suk dan IU baru-baru ini berkembang dari kenalan dekat menjadi pasangan, dan mereka mempertahankan hubungan yang serius. Tolong tunjukkan banyak dukungan agar mereka dapat melanjutkan hubungan indah mereka. Terima kasih,” tulis HighZium Studio dikutip dari Soompi, pada Sabtu, 31 Desember 2022.

EDAM Entertainment selaku agensi dari IU juga menuliskan penyataan resmi mengenai hubungan aktrisnya.

Baca Juga: Fakta Menarik Lee Jong Suk, Pemenang MBC Drama Award 2022 yang Dikabarkan Menjalin Hubungan Asmara dengan IU

“IU dan Lee Jong Suk baru-baru ini berkembang dari kenalan dekat menjadi hubungan yang baik. Kami meminta sambutan hangat dari para penggemar,” tulis EDAM Entertainment dikutip dari Soompi pada Sabtu, 31 Desember 2022.

Setelah konfirmasi dari agensi beredar, IU memposting surat yang mengharukan untuk para penggemar melalui fancafe resminya. Selain ucapan selamat tahun baru, ia juga menyampaikan berita hubungan asmaranya dengan Lee Jong Suk.

Dalam surat yang ditulisnya, pelantun Pallete itu membenarkan bahwa saat ini ia tengah menjalin hubungan asmara dengan seseorang.

“Seperti yang akan Anda baca di artikel, saya sedang menjalin hubungan. Saya berhati-hati karena saya tahu betapa terkejutnya Anda ketika Anda selalu mengkhawatirkan kesejahteraan dan keberadaan saya, tapi ya... itu benar! Saya tumbuh hati dengan seseorang yang telah menjadi kolega lama saya, saling bersandar,” tulis IU dikutip dari laman Allkpop pada Minggu, 01 Januari 2023.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x