Jadwal Acara Trans7 Kamis, 29 Desember 2022: Ada Seleb Expose, Lapor Pak, dan Movievaganza Spesial Tahun Baru

- 29 Desember 2022, 08:25 WIB
Seleb Expose, Lapor Pak, dan Movievaganza Spesial Tahun Baru akan tayang hari ini, Kamis 29 Desember 2022 dalam rangkaian acara TV Trans7
Seleb Expose, Lapor Pak, dan Movievaganza Spesial Tahun Baru akan tayang hari ini, Kamis 29 Desember 2022 dalam rangkaian acara TV Trans7 /Instagram.com/@trans7

BERITA DIY – Jadwal tayangan acara TV Trans7 hari ini, Kamis 29 Desember 2022 dapat Anda simak dalam artikel ini. Pada penayangannya, akan hadir sejumlah acara di antaranya ada Seleb Expose, Lapok Pak, dan Movievaganza Spesial Tahun Baru film Pengabdi Setan.

Program-program tersebut dijadwalkan tayang pukul 17.15 WIB, 21.30 WIB, dan 23.15 WIB. Pada momen spesial tahun baru ini, tidak lupa Trans7 juga telah menyuguhkan sejumlah film horor terbaik dalam Movievaganza Spesial Tahun Baru.

Selain itu, jadwal acara TV Trans7 hari ini, Kamis 29 Desember 2022 akan menghadirkan berbagai pilihan tayangan menarik dari pagi hingga malam untuk menemani pemirsa di rumah.

Seleb Expose merupakan program yang akan memperbarui informasi pemirsa mengenai beragam kabar selebriti terkemuka tanah air. Mulai dari kisah haru, menggelitik, hingga pilu dapat Anda simak dalam acara ini.

Baca Juga: Jam Tayang Danur 3 Sunyaruri di Trans7 Malam Ini Rabu 28 Desember 2022 dan Ini Link Nonton Movievaganza Gratis

Mengusung tema komedi, Lapor Pak dikemas dengan sketsa dengan latar belakang kantor polisi yang mengkomedikan kasus-kasus kriminal dengan penyampaian yang dapat mengundang tawa pemirsa.

Movievaganza adalah rangkaian film horor yang sengaja disajikan oleh Trans7 untuk menemani pemirsa melewatkan malam tahun baru bersama keluarga. Malan ini akan tayang film horor berjudul ‘Pengabdi Setan’.

Dikutip dari laman Trans7, berikut ini merupakan jadwal lengkap tayangan acara TV Trans7 hari ini, Kamis 29 Desember 2022.

Baca Juga: Jadwal Trans7 Hari Ini Rabu, 28 Desember 2022, Jam Tayang Movievaganza Danur 3 dan Lapor Pak

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x