Link Nonton Gratis dan Sinopsis Danur 3 Sunyaruri dan Jadwal Jam Tayang Malam ini di Trans7

- 28 Desember 2022, 19:00 WIB
Ilustrasi - Simak berikut informasi link nomton gratis dan sinopsis Danur 3 Sunyaruri yang akan tayang malam ini di Trans7.
Ilustrasi - Simak berikut informasi link nomton gratis dan sinopsis Danur 3 Sunyaruri yang akan tayang malam ini di Trans7. /Tangkap layar Instagram.com/@mdpictures_official
BERITA DIY - Berikut informasi link nonton gratis dan sinopsis Danur 3 Sunyaruri, movie horor yang akan tayang malam ini spesial tahun baru.
 
Danur 3 Sunyaruri akan tayang malam ini, 28 Desember 2022 di Trans7. Movie horor Trans7 spesial ditayangkan untuk menyongsong tahun baru 2023.
 
Danur 3 Sunyaruri dirilis pada 26 Sepetember 2019. Di sutradarai oleh Awi Suryadi dan diadaptasi dari novel karya Risa Sarawati. 
 
Menggandeng bintang film, Prily Latuconsina untuk pemeran utamanya. Selain Prily, film Danur 3 Sunyaruri juga dibintangi oleh Rizky Nazar, Sandrinna Michelle, Syifa Hadju dan Umay Shihab.
 
 
Danur 3 Sunyaruri menceritakan tentang kisah Risa yang diperankan oleh Prily. Risa mempunyai indera keenam dan berkeinginan untuk menutup mata batinnya.
 
Kegalauan Risa yang beranjak dewasa mempunyai keinginan untuk memiliki kehidupan seperti perempuan dewasa pada umumnya.
 
Dalam Danur 3 Sunyaruri, Risa mempunyai lima sahabat kecil tak kasat mata selama bertahun-tahun. Tetapi setelah beranjak dewasa Risa ingin melepaskannya.
 
Apalagi Risa mulai menjalin hubungan dengan penyiar radio bernama Dimas yang diperankan oleh Rizky Nazar.
 
 
Risa juga belum menceritakan keahliannya dalam melihat makhluk tak kasat mata, dan mempunyai lima sahabat kecil yang bernama Peter Cs
 
Walaupun persahabatan dengan makhluk tak kasat mata itu tidak menuai konflik untuk Risa. Tetapi suatu ketika Peter Cs mulai mengusili Dimas.
 
Karena itu, persahabatan dengan Peter Cs mulai goyah. Sehingga Risa sangat yakin untuk menutup mata batinnya dan lepas dari Peter Cs.
 
Tapi sayangnya, usaha menutup mata batinpun tak berjalan mulus. Risa mulai mengalami kejadian aneh hari demi hari.
 
 
Dimulai dari hujan deras yang tak kunjung reda. Risa memang sudah tak bisa melihat Peter Cs tetapi tetap bisa mencium bau makhluk dari dunia lain.
 
Entah dari siapa, Risa kembali mencium bau danur, arwah hantu perempuan jahat.
 
Lewat hujan deras itu, ada arwah perempuan jahat yang masuk ke rumahnya. Lebih parahnya arwah perempuan jahat itu tidak hanya menganggu hidup Risa tetapi juga akan mengancam Peter Cs.
 
Lantas apa persahabatan dengan Peter Cs akan berakhir seperi ini, dan apa yang akan dilakukan Risa selanjutnya?
 
 
KLIK DI SINI ) untuk menonton kelanjutan ceritanya. Atau dengan klik di  Film Danur 3 Sunyaruri Trans7 yang tayang malam ini, 28 Desember 2022 pukul 22.45 WIB.
 
Itulah informasi link nonton gratis dan sinopsis Danur 3 Sunyaruri, movie horor yang akan tayang malam ini spesial tahun baru.***

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x