Jam Tayang Danur 3 Sunyaruri di Trans7 Malam Ini Rabu 28 Desember 2022 dan Ini Link Nonton Movievaganza Gratis

- 28 Desember 2022, 20:15 WIB
 Jam tayang Danur 3 Sunyaruri di Trans7 malam ini Rabu, 28 Desember 2022 dan link nonton streaming gratis di sini.
Jam tayang Danur 3 Sunyaruri di Trans7 malam ini Rabu, 28 Desember 2022 dan link nonton streaming gratis di sini. /Tangkap layar Instagram.com/@mdpictures_official

BERITA DIY - Ketahui jam tayang Danur 3 Sunyaruri di Trans7 malam ini Rabu, 28 Desember 2022 dan link nonton streaming gratis di sini.

Film horor Danur 3 Sunyaruri di Movievaganza Trans7 hari ini akan disiarkan dengan jam tayang pukul 23.30 WIB. Link nonton streaming gratis TV bisa diakses diakhir artikel ini.

Danur 3 Sunyaruri sendiri merupakan film garapan MD Pictures yang diproduseri oleh Manoj Punjabi. Film horor ini pertama kali dirilis di bioskop pada 26 Desember 2019 lalu.

Film horor ini merupakan skuel ketiga dari Danur yang merupakan adaptasi Novel karya Risa Saraswati. Prilly Latuconsina berperan sebagai Risa tokoh utama dalam cerita yang memiliki mata batin serta bersahabat dengan hantu.

Baca Juga: Jadwal Tayang Film Movievaganza di Trans 7 untuk Menyambut Tahun Baru, Ada Danur 3 Hari Ini

Diceritakan Risa sudah bersahabat dengan para hantu kecil yang selama bertahun-tahun telah menemani dirinya. Namun menginjak dewasa Risa mulai menjalin hubungan dengan Dimas yang diperankan oleh Rizky Nazar.

Semenjak kedekatannya dengan Dimas, Risa merasa kalau dirinya ingin hidup normal sebagai manusia tanpa bisa melihat hantu. Di sisi lain Peter cs selalu mengganggu Dimas.

Hingga pada akhirnya Risa memutuskan untuk menutup mata batinnya dan menjauh dari Peter cs yang merupakan sahabat hantunya. Namun hal lebih menakutkan datang diawali dengan hujan deras Risa mencium bau Danur hadir.

Danur adalah hantu jahat yang kali ini bukan hanya membahayakan Risa namun mengancam Peter dan para hantu lainnya. Sejak malam itu teror mengerikan dari Danur mulai menyerang Risa dan Peter cs.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x