Sinopsis dan Link Nonton Chainsaw Man Episode 12 Sub Indo Tayang Malam Ini Jam Berapa?

- 27 Desember 2022, 17:30 WIB
Tayang malam ini, berikut sinopsis dan link nonton Chainsaw Man episode 12 sub Indo, tonton kelanjutan cerita Denji, Aki, dan Power.
Tayang malam ini, berikut sinopsis dan link nonton Chainsaw Man episode 12 sub Indo, tonton kelanjutan cerita Denji, Aki, dan Power. /Tangkapan layar Twitter/@CHAINSAWMAN_PR

BERITA DIY – Simak sinopsis dan link nonton Chainsaw Man episode 12 sub Indo, link streaming resmi bukan di Samehadaku. Bisa ditonton di bilibili atau Bstation.

Chainsaw Man merupakan anime yang tayang perdana pada 11 Oktober 2022. Chainsaw Man anime dengan genre komedi horor.

Chainsaw Man tayang setiap hari Selasa. Bisa ditonton di bilibili atau Bstation yang episode baru diupdate jam 23.00.

Anime Chainsaw Man diangkat dari serial manga dan diterbitkan oleh Shueisha. Pencipta dan penulis Chainsaw Man yaitu Tatsuki Fujimoto.

Baca Juga: Nonton Chainsaw Man Episode 11 Sub Indo Lengkap dengan Spoiler dan Bocoran Sinopsis di Link Ini

Chainsaw Man menceritakan tentang kehidupan Denji. Menceritakan Denji yang seorang yatim piatu yang harus membayar hutang ayahnya.

Denji adalah seorang pekerja keras dan berusaha agar hutang ayahnya segera lunas. Denji sejak kecil sudah bekerja sebagai pemburu iblis.

Suatu saat datang iblis gergaji dan Denji akhirnya berteman dengan iblis tersebut.Iblis gergaji tersebut dinamai Pochita.

Namun suatu ketika saat Denji bekerja memburu iblis dengan Pochita, ia dikhianati orang yang dia percaya. Orang yang dia percaya tersebut mencoba membunuh Denji.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x