Chainsaw Man Episode 10 Tayang Kapan? Ini Link Nonton Resmi Subtitle Indo Lengkap Sinopsis dan Jadwal Tayang

- 14 Desember 2022, 17:50 WIB
Klik link nonton resmi Chainsaw Man episode 10 subtitle Indonesia lengkap sinopsis dan jadwal tayang di Indonesia.
Klik link nonton resmi Chainsaw Man episode 10 subtitle Indonesia lengkap sinopsis dan jadwal tayang di Indonesia. /Tangkap layar Twitter.com/CHAINSAWMAN_PR

BERITA DIY - Simak penjelasan Chainsaw Man episode 10 tayang kapan? Ini link nonton resmi subtitle Indonesia lengkap sinopsis dan jadwal tayang.

Anime Chainsaw Man tayang hari ini Rabu, 14 Desember 2022 link nonton tersedia dalam artikel ini dapat diakses dengan mudah.

Chainsaw Man merupakan salah satu anime yang tayang setiap minggu pada hari Rabu, untuk durasi setiap episode cukup pendek yaitu 25 menit.

Chainsaw Man adalah salah satu anime yang banyak disukai di Indonesia yang mengusung genre action. Anime ini merupakan adaptasi dari sebua manga ditulis langsung oleh Tatsuki Fujimoto.

Baca Juga: Link Nonton Chainsaw Man Episode 10 Sub Indo Gratis Tanpa Samehadaku dan Otakudesu, Link Resmi Di Sini

Manga yang merupakan karya dari penulis asal Jepang Tatsuki Fujimoto ini mulai terbit pada Desember 2018 sebanyak 12 volume.

Saat ini anime asal Jepang tersebut sudah tayang sampai dengan episode 10 hari ini. Menurut informasi Chainsaw Man menduduki peringkat ke-2 sebagai anime terpopuler tahun 2022.

Chainsaw Man pada episode 10 ini menceritakan tentang Denji yang sedang berjuang untuk bangkit kembali melawan Katana Man.

Katana Man sering bersama dengan seorang perempuan yang dikenal dengan Akane. Diketahui Akane mempunyai Iblis Ular yang berhasil membunuh Iblis Hantu milik Himeno.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x