Link Nonton Chainsaw Man Episode 8 Terbaru Sub Indo Versi Legal Kualitas HD: Lengkap Spoiler Cerita Denji

- 30 November 2022, 20:46 WIB
Ilustrasi link nonton Anime Chainsaw Man episode 8 Sub Indo versi legal kualitas HD lengkap spoiler cerita Denji.
Ilustrasi link nonton Anime Chainsaw Man episode 8 Sub Indo versi legal kualitas HD lengkap spoiler cerita Denji. /Twitter.com/@CHAINSAWMAN_PR

BERITA DIY - Simak informasi tentang link nonton Anime Chainsaw Man episode 8 Sub Indo versi legal di situs resmi kualitas HD lengkap spoiler cerita Denji yang tersaji dalam ulasan artikel berikut ini.

Setiap kali episode terbaru dari Anime Chainsaw Man rilis, para penggemar akan ramai mencari link nonton anime tersebut.

Pada 29 November 2022 pukul 22.00 WIB sudah tayang episode 8 Sub Indo versi legal di link resmi dengan kualitas HD.

Anime Chainsaw Man, mengisahkan Denji yang merupakan tokoh utama dari serial ini. Denji merupakan seorang pemuda yang hidup sebatang kara hanya bersama Pochita, sang iblis dengan gergaji mesin.

Baca Juga: Link Nonton Kage no Jitsuryokusha Episode 9 Sub Indo Gratis dan Jadwal Tayang Anime di Sini

Kehidupan Denji dinilai kurang beruntung, pasalnya ia harus hidup miskin dan harus melunasi hutang yang ditinggalkan oleh orang tuanya.

Spoiler Kisah Chainsaw Man Episode 8

Pada episode sebelumnya, anggota Special Division 4 Devil Hunter mengadakan pesta minum usai mengalahkan Eternity Devil.

Denji juga akhirnya mendapatkan kecupan pertamanya dari Himeno meskipun akhirnya tidak sesuai dengan harapannya.  Semuanya mabuk dan Denji pun dibawa oleh Himeno menuju ke tempat tinggalnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x