Nonton Chainsaw Man Episode 11 Sub Indo Lengkap dengan Spoiler dan Bocoran Sinopsis di Link Ini

- 21 Desember 2022, 14:30 WIB
Link nonton Chainsaw Man episode 11 Sub Indo secara streaming lengkap dengan spoiler dan bocoran sinopsis anime di artikel ini.
Link nonton Chainsaw Man episode 11 Sub Indo secara streaming lengkap dengan spoiler dan bocoran sinopsis anime di artikel ini. /Twitter.com/@CHAINSAWMAN_PR

BERITA DIY – Simak info link nonton streaming Chainsaw Man Episode 11 Sub Indo lengkap dengan bocoran sinopsis anime lengkap di artikel ini.

Anime Chainsaw Man baru saja merilis episode terbarunya pada hari ini, Rabu, 21 Desember 2022 pada pukul 21:30 WIB.

Dalam anime Chainsaw Man episode 11 Sub Indo diperlihatkan berbagai kemajuan yang didapat oleh trio Denji, Aki, dan Power.

Seperti diketahui, pada episode anime Chainsaw Man sebelumnya, Denji dan Power dikirim oleh Makima menuju Kishibe untuk mendapat pelatihan dasar bertarung.

Baca Juga: 2 Link Nonton Anime Bleach Thousand Year Blood War Episode 11 Sub Indo dan Jadwal Streaming TYBW Non Otakudesu

Sementara itu, Aki diperintahkan untuk melakukan perjanjian atau kontrak bersama Future Devil di markas bawah tanah Unit Pemburu Publik.

Hal itu dilakukan karena Aki sudah kehilangan kontrak dengan Fox Devil karena melakukan tindakan yang melanggar batas saat melawan kelompok Gun Devil.

Dalam perjanjiannya dengan Future Devil, diketahui bahwa sang iblis tersebut tidak memberikan syarat yang di luar nalar bagi Aki.

Rupanya, Future Devil melihat masa depan Aki yang akan meninggal dengan cara yang paling mengenaskan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x