2 Link Nonton Anime Bleach Thousand Year Blood War Episode 11 Sub Indo dan Jadwal Streaming TYBW Non Otakudesu

- 20 Desember 2022, 07:21 WIB
2 link nonton anime Bleach Thousand Year Blood War episode 11 sub Indo gratis, jadwal streaming bukan Otakudesu dan sinopsis Bleach TYBW.
2 link nonton anime Bleach Thousand Year Blood War episode 11 sub Indo gratis, jadwal streaming bukan Otakudesu dan sinopsis Bleach TYBW. /Twitter.com/@BLEACHanimation

 

BERITA DIY - Simak link nonton anime Bleach Thousand Year Blood War episode 11 sub Indo (subtitle Indonesia) gratis, jadwal streaming bukan Otakudesu dan sinopsis Bleach TYBW.

Bleach Thousand Year Blood War atau Bleach TYBW episode 11 berjudul 'Everything But The Rain' telah rilis pada Senin 19 Desember 2022 jam tayang 23.30 WIB.

Bleach Thousand Year Blood War adalah anime yang mengadaptasi manga judul sama karya Tite Kubo. Di mana, anime ini disutradarai oleh Tomohisa Taguchi.

Anime Bleach Thousand Year Blood War tayang pertama kali pada 10 Oktober 2022. Sepuluh tahun setelah masa hiatus anime Bleach episode 366.

Baca Juga: Link Nonton Anime Boruto: Naruto Next Generation Episode 280 Terbaru Sub Indo Gratis, Kualitas HD

Adapun Bleach Thousand Year Blood War direncanakan rilis sebanyak 52 episode. Pada Bleach TYBW episode 11 ini juga disebut sebagai episode 377 jika mengadopsi dari serial Bleach pertama.

Bleach Thousand Year Blood War menceritakan tentang kelompok Quincy yang menyerang para Shinigami. Geng yang kini menyebut diri sebagai Vandenreich ini ingin membalas dendam kepada Soul Society (sebutan Shinigami).

Diceritakan pada sejarah ribuan tahun yang lalu, Quincy dibabat habis oleh para Shinigami. Pembalasan dendam ini dipimpin oleh Yhwach.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x