Link Nonton Boruto Episode 280 Sub Indo Gratis Legal: Bocoran Sinopsis dan Jadwal Tayang Anime di Sini

- 16 Desember 2022, 13:00 WIB
Link nonton Boruto episode 280 Sub Indo gratis dan legal kualitas HD lengkap dengan bocoran sinopsis dan jadwal tayang anime di Bstation pada Minggu, 18 Desember pukul 17:00 WIB.
Link nonton Boruto episode 280 Sub Indo gratis dan legal kualitas HD lengkap dengan bocoran sinopsis dan jadwal tayang anime di Bstation pada Minggu, 18 Desember pukul 17:00 WIB. /Twitter.com/@Boruto_EN

BERITA DIY – Simak link nonton anime Boruto: Naruto Next Generation episode 280 Sub Indo gratis dan legal bukan di Anoboy lengkap dengan bocoran sinopsis dan jadwal tayang anime lengkap di artikel ini.

Anime Boruto: Naruto Next Generation episode terbaru akan rilis pada Minggu, 18 Desember 2022 pada pukul 17:00 WIB mendatang.

Boruto: Naruto Next Generation episode 280 sub Indo dapat ditonton melalui link yang ada di bagian akhir artikel ini.

Anime Boruto: Naruto Next Generation episode 280 akan memiliki judul ‘Jalan Keluar’ atau ‘Toppako’ yang akan menceritakan petualangan akhir Boruto untuk keluar dari labirin yang diciptakan oleh Ouga.

Baca Juga: Link Nonton Anime Chainsaw Man Episode 10 Sub Indo HD Bukan Samehadaku, Animeindo, Otakudesu, Ini Link Legal

Pada episode sebelumnya, Boruto sedang melakukan perjalanan misi ke sebuah desa asing yang jauh dari Konoha menggunakan kereta listrik.

Tiba-tiba terjadi penyerangan dan kereta dibajak hingga seluruh penumpang dibuat tidak sadarkan diri.

Saat tersadar, Boruto dan seluruh penumpang berada di sebuah fasilitas eksperimen aneh yang dikontrol oleh organisasi rahasia.

Setelah melalui pertarungan sengit, diketahui kalau organisasi Kara adalah dalang dibalik penculikan penumpang kereta listrik tersebut.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x