Cerai dari Song Hye Kyo, Song Joong Ki Resmi Pacaran dengan Cewek Bule? Ini Penjelasan Agensi yang Menaunginya

- 26 Desember 2022, 12:05 WIB
Berikut ini penjelasan agensi terkait mantan suami Song Hye Kyo, Song Joong Ki yang telah resmi berpacaran dengan cewek bule.
Berikut ini penjelasan agensi terkait mantan suami Song Hye Kyo, Song Joong Ki yang telah resmi berpacaran dengan cewek bule. /Soompi

BERITA DIY – Aktor asal Korea Selatan, Song Joong Ki telah mengonfirmasi bahwa dirinya tengah menjalin hubungan asmara dengan cewek bule. Pada Senin, 26 Desember 2022 mantan suami Song Hye Kyo ini dilaporkan berkencan dengan seorang wanita asal Inggris.

Agensi yang menaunginya pun membenarkan berita tersebut. Berikut ini merupakan pernyataan dari HighZium Studio selaku agensi Song Joong Ki yang dikutip BERITADIY dari laman soompi.

“Aktor Song Joong Ki saat ini sedang berkencan dengan seorang wanita dengan perasaan positif. Kami harap Anda akan melihat dengan hangat hubungan mereka,” ucapnya dikutip dari Soompi 26 Desember 2022.

Wanita tersebut diketahui bukan berasal dari kalangan selebriti. Sayangnya, pihak HighZium Studio tidak dapat mengungkap detail identitas pacar baru Song Joong Ki. Namun, mereka berharap penggemar akan tetap memberikan dukungan yang tulus atas hubungan asmara yang tengah dijalani Song Joong Ki.

Baca Juga: Biodata Istri Presiden Korea Selatan Kim Kun Hee, Umur, Anak dan Instagram, Banyak Disorot Saat G20

“Kami meminta pengertian kalian sehubungan dengan fakta bahwa kami tidak dapat mengonfirmasi informasi apa pun selain dari fakta bahwa mereka berkencan, dan kami akan berterima kasih jika kalian menahan diri untuk tidak menerbitkan laporan spekulatif atau yang belum dikonfirmasi,” katanya.

Hal tersebut dilakukan oleh pihak agensi demi menjaga privasi sang aktor dan kenyamanan kekasih Song Joong Ki. Sampai berita ini beredar, belum diketahui pasti sejak kapan mereka bertemu dan bagaimana bisa keduanya menjalin sebuah hubungan.

Namun, agensi meminta publik untuk tidak menyebarkan rumor seputar hubungan Song Joong Ki yang belum mendapat konfirmasi dari pihak terkait.

Diketahui, ini merupkan berita kencan pertama Song Joong Ki setelah cerai dari Song Hye Kyo. Sebelumnya, aktor berusia 37 tahun ini pernah terlibat cinta lokasi dengan Song Hye Kyo saat syuting drama Descendants of the Sun. Mereka kemudian menikah pada tahun 2017.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x