Biodata Istri Presiden Korea Selatan Kim Kun Hee, Umur, Anak dan Instagram, Banyak Disorot Saat G20

- 17 November 2022, 11:01 WIB
Biodata istri Presiden Korea selatan Kim Kun Hee (tengah), umur 50 tahun, nama anak, dan Instagram, banyak disorot saat pertemuan G20 Bali.
Biodata istri Presiden Korea selatan Kim Kun Hee (tengah), umur 50 tahun, nama anak, dan Instagram, banyak disorot saat pertemuan G20 Bali. /Tangkap layar YouTube.com/Sekretariat Presiden

BERITA DIY - Berikut informasi biodata istri Presiden Korea selatan Kim Kun Hee, umur 50 tahun, nama anak, dan Instagram, banyak disorot saat pertemuan G20 Bali.

Nama dan biodata Kim Kun Hee istri dari presiden Korea Selatan banyak disorot setelah diketahui memiliki paras yang awet muda.

Istri Presiden Korea Selatan, Kim Kun Hee ketika itu saat bertemu dengan Ibu Negara Indonesia, Iriana Joko Widodo pada sebuah jamuan minum teh di Hotel The Apurva Kempinski, Bali.

Foto pertemuan Kim Kun Hee istri Presiden Korea Selatan dengan Iriana Joko Widodo ini pun beredar, dan menjadi sorotan di Tanah Air.

Baca Juga: Info Akun Instagram Kim Kun Hee, Istri Presiden Korea Selatan yang Menawan dan Awet Muda Meski Sudah 50 Tahun

Sorotan utama pada istri Presiden Korea Selatan Kim Kun Hee ini banyak warganet yang gagal fokus karena paras awet muda darinya.

Kim Kun Hee adalah Ibu Negara Korea Selatan setelah Yoon Suk Yeol suaminya terpilih menjadi Presiden pada tahun 2022.

Sebelum menjadi Ibu Negara Korea Selatan, Kim Kun Hee dikenal sebagai seorang pebisnis handal di negara BTS tersebut.

Lulus dari Universitas Kyonggi dengan jurusan Seni, Kim Kun Hee juga memiliki perusahaan sendiri yaitu Covana Contents yang didirikan pada 2007 silam. Perusahaan tersebut memiliki spesialisasi dalam menggelar pameran seni.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x