Jadwal RCTI Hari Ini, 17 Desember 2022: LIVE Betis vs Inter hingga Ikatan Cinta dan Preman Pensiun

- 17 Desember 2022, 06:30 WIB
Ilustrasi. Ini dia jadwal acara RCTI hari ini, Sabtu, 17 Desember 2022. Ada live Real Betis vs Inter Milan hingga sinetron.
Ilustrasi. Ini dia jadwal acara RCTI hari ini, Sabtu, 17 Desember 2022. Ada live Real Betis vs Inter Milan hingga sinetron. /PIXABAY/OpenClipart-Vectors

BERITA DIY - Berikut ini jadwal acara RCTI hari ini, Sabtu, 17 Desember 2022 yang tayangkan live sepak bola Betis vs Inter hingga deretan sinetron Ikatan Cinta, Preman Pensiun, dan Amanah Wali S6.

Seperti biasa, channel TV RCTI bakal kembali hadirkan acara-acara seru yang bakal menghibur dalam jadwal tayangan hari ini.

Para pemirsa setia bisa menyaksikan berbagai acara seperti berita, infotainment, reality show, sinetron, sampai live sepak bola di jadwal RCTI hari ini.

Mulai pagi hari, jadwal RCTI bakal tayangkan serangkai agenda berita dan infotainment seperti Sergap, Go Spot, Trending Banget Loh, sampai Silet.

Baca Juga: Jadwal Tayang Piala AFF 2022 di RCTI, MNC TV, dan iNews TV Mulai 20 Desember 2022 - 13 Januari 2023

Memasuki siang hari, acara reality show dan FTV seperti Barista dan Hati Sang Bidadari akan tayang sebelum muncul Seputar iNews Siang Live.

Para pecinta sinetron RCTI jangan gusar, karena tidak ada satupun sinetron yang pindah jam tayang dalam jadwal RCTI hari ini.

Episode lanjutan dari serial TV seperti Karena Aku Sayang, Preman Pensiun S7, Ikatan Cinta, Jangan Bercerai Bunda, sampai Amanah Wali S6 akan siap tersaji dalam jadwal RCTI.

Sebagai penutup rangkaian jadwal acara RCTI hari ini, akan tersaji kepada Anda live sepak bola uji coba antara Real Betis vs Inter Milan pada pukul 23.30 WIB.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x