Link Live Streaming AAA Asia Artist Awards 2022 di RCTI+ Siaran Langsung Hari Ini Gratis dan Daftar Nominasi

- 13 Desember 2022, 12:45 WIB
Ilustrasi - Link live streaming AAA Asia Artist Awards 2022 di RCTI+ siaran langsung tayang hari ini gratis, informasi daftar nominasi, ada artis Indonesia.
Ilustrasi - Link live streaming AAA Asia Artist Awards 2022 di RCTI+ siaran langsung tayang hari ini gratis, informasi daftar nominasi, ada artis Indonesia. /Tangkap layar Instagram.com/@rctiplusofficial

BERITA DIY - Simak link live streaming Asia Artist Awards 2022 di RCTI+ siaran langsung tayang hari ini gratis beserta informasi daftar nominasi ada di sini. Ada artis Indonesia.

Penghargaan Asia Artist Awards (AAA) 2022 digelar oleh Money Today, koran bisnis Kores Selatan pada hari ini, Selasa, 13 Desember 2022 di Jepang. 

Siaran langsung Asia Artist Awards 2022 akan tayang di RCTI+ dan bisa diakses secara gratis. Anda juga bisa nonton di aaa.starliveon.com atau www.kavecon.com.

Lyodra menjadi salah satu penyanyi Indonesia yang masuk nominasi acara bergengsi bagi seniman di wilayah Asia. Lyodra masuk nominasi Penyanyi Wanita terbaik.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Hari Ini Selasa 13 Desember 2022 Ada Preman Pensiun 7, Ikatan Cinta, Karena Aku Sayang

Asia Artist Awards 2022 akan dimulai pukul 14.00 WIB. Acara ini diselenggarakan di Nippon Gaishi Hall, Nagoya, Jepang. Acara ini pertama kali diadakan pada 2016 dan terakhir kali digelar tahun 2021.

Selain nonton di website RCTI+, Anda juga bisa nonton siaran langsung via aplikasi RCTI+ Superapp. Acara AAA hari ini akan dipandu oleh MC Leeteuk dan Jang Won-young.

Ada 3 kategori nominasi di Asia Artist Awards 2022 tahun ini, yakni kategori Actor and Actress (aktor dan aktris), Men Singer (Penyanyi Pria), dan Women Singer (Penyanyi Wanita).

Dalam acara ini juga akan ada penampilan dari sejumlah girl group seperti ITZY, WJSN Chocome, LIGHTSUM, Billie, IVE, Kep1er, NMIXX, LE SSERAFIM, Lapillus, hingga penyanyi soslo Alexa, Lyodra, dan Choi Yena.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x