Link Nonton Anime Bleach: Thousand Year Blood War Episode 10 Gratis dengan Sub Indo di iQIYI dan Bstation

- 12 Desember 2022, 19:20 WIB
Link nonton anime Bleach: Thousand Year Blood War episode 10 gratis dengan subtitle Indonesia dan jadwal tayang di iQIYI dan Bstation pukul 23:30 WIB.
Link nonton anime Bleach: Thousand Year Blood War episode 10 gratis dengan subtitle Indonesia dan jadwal tayang di iQIYI dan Bstation pukul 23:30 WIB. /Twitter.com/BLEACHanimation

BERITA DIY – Simak info link nonton anime Bleach: Thousand Year Blood War Episode 10 Sub Indo malam ini, Senin, 12 Desember 2022 lengkap dengan jadwal tayang anime di iQIYI dan Bstation.

Anime Bleach: Thousand Year Blood War akan merilis episode terbarunya pada malam ini, Senin, 12 Desember 2022 pukul 23:30 WIB.

Tayangan anime Bleach: Thousand Year Blood War Episode 10 dapat disaksikan dengan subtitle Indonesia melalui link yang terdapat di artikel ini.

Sekedar informasi, anime Bleach bercerita mengenai seorang pemuda SMA bernama Ichigo Kurosaki yang memiliki kemampuan spiritual setelah bertemu Dewa Kematian bernama Rukia Kuchiki.

Baca Juga: Download Aplikasi Anime via Avatar AI dan Cara Buat Avatar dari Koleksi Foto, Link Lensa AI Mod APK Dicari

Karena hal tersebut, Ichigo terpaksa menjadi Dewa Kematian menggantikan Rukia yang kehilangan kekuatannya.

Dengan berbekal kemampuan tersebut, Ichigo kemudian terlibat dengan pertarungan di Soul Society, Hueco Mundo, serta di Kota Karakura untuk menyelamatkan orang-orang yang dicintainya.

Anime Bleach: Thousand Year Blood War episode 10 akan berjudul ‘The Battle’ yang akan melanjutkan kembali Training Arc yang dilakukan oleh Retsu Unohana dan Zaraki Kenpachi.

Pada episode sebelumnya, Shunsui mengutus Unohana untuk melakukan rencana rahasia yang telah dipersiapkan dari pembentukan Gotei 13.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x