Kapan Preman Pensiun 7 Hari Ini Tayang dan Jadwal Acara RCTI Senin 12 Desember: Yayat dan Didu Tarung Ulang?

- 12 Desember 2022, 13:15 WIB
Kapan sinetron Preman Pensiun 7 hari ini tayang jam berapa dan jadwal acara RCTI Senin 12 Desember: Yayat dan Didu lakukan pertarungan ulang di pasar?
Kapan sinetron Preman Pensiun 7 hari ini tayang jam berapa dan jadwal acara RCTI Senin 12 Desember: Yayat dan Didu lakukan pertarungan ulang di pasar? /Instagram.com/@premanpensiun.mncp

BERITA DIY – Simak info kapan Preman Pensiun 7 tayang jam berapa hari ini, Senin, 12 Desember 2022 lengkap dengan jadwal acara tv RCTI hari ini dan kemungkinan Yayat dan Didu lakukan pertarungan ulang di pasar.

Sinetron Preman Pensiun 7 yang sempat libur kemarin akan kembali tayang di RCTI hari ini, Senin 12 Desember 2022 untuk menemani waktu bersantai Anda bersama keluarga.

Sekedar informasi, sinetron Preman Pensiun 7 sempat absen menyapa penggemarnya pada hari Minggu, 11 Desember kemarin.

Hal tersebut dikarenakan RCTI menyiarkan program Ikatan Cinta Kaesang Erina dengan jam tayang yang bersamaan dengan Preman Pensiun 7.

Baca Juga: Jadwal TV RCTI Hari Ini Senin 12 Desember 2022 Preman Pensiun 7 dan Ikatan Cinta Episode Terbaru Jam Berapa?

Karena program tersebut, beberapa sinetron khas RCTI seperti Preman Pensiun 7 dan Cinta Alesha mengalami libur tayang pada hari Minggu kemarin.

Dilansir melalui situs RCTI Plus, sinetron Preman Pensiun 7 akan tayang di RCTI pada pukul 18:00 WIB sampai 19:00 WIB.

Diprediksi, jalan cerita Preman Pensiun 7 akan melanjutkan permasalahan Kang Mus dan Bang Edi yang sempat tertunda pada akhir pekan lalu.

Salah satunya adalah adanya kemungkinan perkelahian ulang antara Yayat melawan Didu di Preman Pensiun 7 hari ini.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x