Sinopsis Ikatan Cinta RCTI Hari Ini Senin 12 Desember: Al Selidiki Grita, Fajar Coba Sabotase Maharatu Lagi?

- 12 Desember 2022, 18:27 WIB
Sinopsis sinetron Ikatan Cinta RCTI hari ini, Senin, 12 Desember pukul 19:30 WIB mengenai Al yang menyelidiki Grita dan Fajar yang coba sabotase Maharatu.
Sinopsis sinetron Ikatan Cinta RCTI hari ini, Senin, 12 Desember pukul 19:30 WIB mengenai Al yang menyelidiki Grita dan Fajar yang coba sabotase Maharatu. /Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY – Simak bocoran sinopsis terbaru Ikatan Cinta di RCTI malam ini, Senin 12 Desember pukul 19:15 WIB mengenai Al yang akan cari informasi mengenai Grita dan Fajar yang kembali bertindak di luar perintah Abimana.

Sinetron unggulan RCTI, Ikatan Cinta akan kembali menyapa penggemarnya malam ini Senin, 12 Desember 2022 pada pukul 19:15 WIB.

Sinetron Ikatan Cinta akan kembali menghadirkan konflik di pernikahan Andin dan Aldebaran yang datang silih berganti.

Sinetron Ikatan Cinta episode terbaru akan menceritakan apa yang terjadi setelah gempa besar saat launching produk Maharatu.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang Preman Pensiun 7 RCTI Hari Ini Senin, 12 Desember 2022 dan Ikatan Cinta

Bencana tersebut membuat para tamu undangan dan beberapa pihak menjadi panik dan berlarian keluar gedung.

Sementara itu, Al harus bertindak cepat untuk menolong Andin sebelum terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Sebelum beralih ke sinopsis Ikatan Cinta hari ini, Senin, 12 Desember 2022, berikut adalah ringkasan jalan cerita sinetron hingga sejauh ini.

Pada episode Ikatan Cinta sebelumnya, diketahui Al dan Andin telah sukses melaksanakan launching produk terbaru Maharatu di sebuah hotel ternama.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x