Kapan Jadwal Tayang Spiderman Across The Spider Verse? Berikut Trailer Film Animasi Disebut Rilis Tahun 2023?

- 15 Desember 2022, 17:28 WIB
Ilustrasi jadwal tayang dan trailer sekuel film animasi Spiderman Across The Spider Verse yang rilis Juni 2023.
Ilustrasi jadwal tayang dan trailer sekuel film animasi Spiderman Across The Spider Verse yang rilis Juni 2023. /Tangkap layar: YouTube/Sony Pictures Entertainment

BERITA DIY - Sekuel film Marvel yang dikemas dalam animasi Spiderman Across The Spider Verse dikabarkan akan segera tayang tahun 2023. Penasaran dengan bagaimana sinopsisnya? Simak dalam artikel berikut ini.

Sony Pictures Entertainment dalam kanal YouTube nya baru-baru ini merilis official trailer Spiderman Across The Spider Verse pada satu hari lalu dan mendapatkan banyak perhatian dari pecinta film Marvel.

Official trailer Spiderman Across The Spider Verse telah mendapatkan lebih dari 19 juta penayangan per tanggal 15 Desember 2022 sejak artikel ini ditayangkan.

Spiderman Across The Spider Verse bahkan menempati trending ke 15 karena antusias yang tinggi dari penggemar.

Baca Juga: Nonton Film Avatar 2 Full Movie di Bioskop Yogyakarta, Nama Pemeran dan Sinopsis Avatar The Way of Water

Meski demikian, Spiderman Across The Spider Verse baru akan resmi rilis pada 2 Juni 2023 di Premium Formats dan IMAX.

"June 2, 2023 in Premium Formats dan IMAX exclusively in movie theaters," tulis dalam keterangan YouTube Sony Pictures Entertinment pada 13 Desember 2022.

Dalam trailer yang berdurasi 2 menit 29 detik tersebut terdapat sosok Gwen Stacy yang akan menemani Miles Morales melintasi dunia paralel dan bertemu dengan para spiderman dari dunia lain.

Melintasi dunia paralel tidak selamanya lancar, sehingga Gwen Stacy dan Miles Morales menghadapi berbagai ancaman yang berbahaya.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x