Link Nonton Wednesday Sub Indo Full Episode Streaming Online di Netflix, Bocoran Sinopsis dan Daftar Pemain

- 15 Desember 2022, 12:50 WIB
Link nonton serial Wednesday sub Indo full episode dengan streaming online di Netflix lengkap dengan bocoran sinopsis dan daftar pemain.
Link nonton serial Wednesday sub Indo full episode dengan streaming online di Netflix lengkap dengan bocoran sinopsis dan daftar pemain. / Twitter.com/@netflix

BERITA DIY – Simak link nonton serial Wednesday di Netflix dengan subtitle Indonesia lengkap full episode dengan bocoran sinopsis dan daftar pemain dalam drama tersebut.

Serial terbaru Netflix berjudul Wednesday berhasil menarik perhatian penggemar drama di seluruh dunia.

Hal tersebut terbukti setelah melalui tiga minggu sejak perilisannya pada Rabu, 23 November kemarin, Wednesday menjadi serial Netflix berbahasa Inggris yang paling banyak ditonton dalam sepekan.

Wednesday bahkan mampu melewati capaian angka milik serial Stranger Things dengan rekor jam tayang sebanyak 341,2 juta jam tayang di seluruh dunia pada minggu pertama.

Baca Juga: Drakor Cheer Up Episode 16 END Tayang Kapan? Ini Jadwal dan Link Nonton Sub Indo: Happy Ending?

Wednesday sendiri adalah sebuah serial yang bertemakan horor-komedi dengan balutan misteri yang disutradarai oleh Tim Burton, James Marshall, dan Gandja Monteiro.

Serial Wednesday merupakan serial Netflix yang diadaptasi dari karakter The Addams Family yang diciptakan oleh Charles Addams pada tahun 1938.

Khusus dalam serial Wednesday, cerita akan mengangkat kisah salah satu tokoh anak perempuan bernama Wednesday Addams dengan sekolahnya, Nevermore Academy.  

Serial Wednesday bercerita mengenai Wednesday Addams (Jenna Ortega) yang baru saja dikeluarkan dari sekolah setelah melindungi adiknya, Pugsley Addams (Isaac Ordonez) dari perundungan tim polo air.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x