Spoiler Under the Queen’s Umbrella Episode 15 Tayang 3 Desember 2022, Link Nonton Bukan di Lk21 dan Drakorindo

- 2 Desember 2022, 18:00 WIB
Ilustrasi. Uraian spoiler Under the Queen’s Umbrella episode 15 tayang 3 Desember 2022 link nonton bukan di lk21 dan drakorindo rahasia ibu suri dan tabib Kwo akan dibongkar.
Ilustrasi. Uraian spoiler Under the Queen’s Umbrella episode 15 tayang 3 Desember 2022 link nonton bukan di lk21 dan drakorindo rahasia ibu suri dan tabib Kwo akan dibongkar. /Tnagkap layar Netflix.com

BERITA DIY - Simak ini spoiler drama Under the Queen’s Umbrella episode 15 tayang 3 Desember 2022 link nonton bukan di Lk21 dan Drakorindo.

Di bawah ini tersedia sinopsis atau spoiler Under the Queen’s Umbrella untuk episode 15 akan tayang besok Sabtu 3 Desember lengkap link nonton dengan subtitle Indonesia.

Under the Queen’s Umbrella adalah salah satu drama Korea yang tayang di penghujung tahun 2022 ini dan banyak diminati, saat ini sudah tayang 14 episode.

Drama ini tayang setiap hari Sabtu dan Minggu link nonton subtitle Indonesia bukan di Lk21 dan Drakorindo tetapi lewat Netflix link ada dalam artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Tayang Reborn Rich Episode 7 Berubah Jadi Kapan? Ini Link Nonton Drakor Bukan di Drakorindo dan Dramaqu

Sejak awal kemunculannya drama yang mengambil judul Under the Queen’s Umbrella ini mendapat rating yang tinggi dan ceritanya mampu memikat para penonton.

Drama ini ceritanya mengambil latar belakang kehidupan kerajaan era kerajaan Joseon di mana ada sebuah masa seorang raja yang naik tahta setelah kematian saudaranya.

Putra mahkota yang pertama adalah pangeran agung Tei meninggal karena diracun dan pelakunya adalah ibu suri atau ibu dari raja yang memerintah sekarang raja Lee Ho.

Cerita berawal dari sini, ibu suri juga membunuh semua anak dari ratu terdahulu yaitu ratu Yoo dan hanya menyisakan satu putranya yang cacat kaki kirinya yang bernama pangeran Yi Ik Hyen.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x