Link Nonton Drama Curtain Call Sub Indo Episode 6 Drakor Tayang Malam Ini Bukan di Bioskopkeren, LK21

- 15 November 2022, 16:40 WIB
Link nonton drama Curtain Call sub Indo episode 6 drakor tayang malam ini bukan di Bioskopkeren, LK21.
Link nonton drama Curtain Call sub Indo episode 6 drakor tayang malam ini bukan di Bioskopkeren, LK21. /Instagram.com/@kbsdrama

BERITA DIY - Berikut informasi link nonton drama Curtain Call sub Indo episode 6 drakor tayang malam ini bukan di Bioskopkeren, LK21.

Lanjutan drama Korea Curtain Call malam ini episode 6 akan menayangkan Yoo Jae Hoon yang tengah menyamar menjadi Ri Moon Seong palsu menghabiskan waktu bersama nenek Ja Geum Soon.

Adapun jadwal tayang Curtain Call sub indo episode 6 bisa disaksikan mulai pukul 21.30 WIB bukan Bioskopkeren atau LK21.

Link nonton drakor Curtain Call sub Indo episode 6 akan dibagikan di akhir artikel ini nonton streaming legal.

Baca Juga: Drakor Curtain Call Episode 6 Tayang Jam Berapa? Tonton via Link Streaming Legal Sub Indo Ini

Drama Curtain Call adalah tayangan TV KBS baru tentang seorang pengusaha hotel tua dari Korea Utara yang tidak punya banyak waktu lagi untuk hidup.

Serta seorang aktor teater yang memerankan sebagai cucunya untuk memenuhi keinginan terakhirnya sang nenek.

Kang Ha Neul berperan sebagai Yoo Jae Heon, aktor teater yang tidak dikenal sedang berusaha mengubah hidup, sementara Ha Ji Won berperan sebagai pewaris Park Se Yeon, yang mengelola Hotel Nakwon milik neneknya Ja Geum Soon (oleh Go Doo Shim ).

Pada episode 6 malam ini akan ada adegan dimana Yoo Jae Hoon (Kang Ha Neul) yang tengah menyamar menjadi Ri Moon Seong palsu menghabiskan waktu bersama nenek Ja Geum Soon (Ko Du Shim).

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x