Link Drakor Weak Hero Class 1 Full Episode Sub Indonesia dan Sinopsis Lengkap, Streaming di Drakorindo Dicari

- 22 November 2022, 18:40 WIB
Link nonton drakor Weak Hero Class 1 full episode 1-8 subtitle Indonesia, streaming di DramaIndo di cari.
Link nonton drakor Weak Hero Class 1 full episode 1-8 subtitle Indonesia, streaming di DramaIndo di cari. /Instagram.com/@weakhero_wavve_

BERITA DIY - Berikut link nonton drama korea atau drakor on going Weak Hero Class 1 dengan subtitle Indonesia. Streaming Weak Hero Class 1 episode 1-8 di DrakorIndo dicari.

Dilengkapi juga dengan sinopsis drakor Weak Hero Class 1 drama high school yang diperankan oleh aktor muda Park Ji Hoon.

Drakor terbaru ini merupakan adaptasi dari Webtoon terkenal yang berjudul Weak Hero. Dalam sehari perilisan drakor Weak Hero Class 1 ini animo penontonnya cukup antusias.

Streaming drakor terbaru Weak Hero Class 1 di Drakorindo tidak tersedia karena platform tersebut merupakan situs ilegal.

Baca Juga: Jadwal Tayang Drakor Cheer Up Episode 12, Spoiler dan Link Nonton: Do Hae Yi dalam Bahaya?

Weak Hero Class 1 ini juga tidak tersedia di layanan streaming internasional seperti Netflix, Disney+, HBO, atau Viu.

Penggemar drakor bisa streaming Weak Hero Class di OTT lokal Korea Selatan bernama Wavee. Tautan link streaming Weak Hero Class 1 di Wavee tersedia di akhir artikel.

Secara keseluruhan, drakor Weak Hero Class 1 ini menceritakan tentang kehidupan SMA yang diwarnai dengan kekerasan dan aksi perundungan.

Tokoh utama Yeon Shi Eun yang diperankan oleh Park Ji Hoon mengalami sebagai seorang pelajar teladan, berprestasi mengalami tragedi bullying di tempat ia sekolah.

Baca Juga: Link Nonton Drama Curtain Call Sub Indo Episode 6 Drakor Tayang Malam Ini Bukan di Bioskopkeren, LK21

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x