Sinopsis Ghost Of Mae Nak Sub Indo Film Hantu Thailand Tayang Malam Ini di ANTV yang Diperankan Tangmo Nida

- 21 November 2022, 09:10 WIB
Ilustrasi. Uraian tentang sinopsis Ghost of Mae Nak Subtitle Indonesia film legenda hantu pelindung Thailan tayang malam ini di ANTV diperankan oleh Tangmo Nida.
Ilustrasi. Uraian tentang sinopsis Ghost of Mae Nak Subtitle Indonesia film legenda hantu pelindung Thailan tayang malam ini di ANTV diperankan oleh Tangmo Nida. /Youtube.com/@Pojok Seram

BERITA DIY - Simak uraian tentang sinopsis Ghost of Mae Nak subtitle Indonesia film hantu dari Thailand tayang malam ini di ANTV yang diperankan oleh Tangmo Nida.

Ghost of Mae Nak akan menjadi salah satu film yang akan tayang dan mengisis acara stasiun TV ANTV hari ini, Senin, 21 Oktober 2022, pukul 23.30 WIB.

Film ini memiliki durasi 1 jam 30 menit berdasarkan jadwal ANTV akan tayang setelah film Suami Pengganti dan Sakral.

Film hantu asal Thailand ini merupakan salah satu film paling populer dan sudah tayang beberapa kali di TV.

Baca Juga: Link Nonton dan Sinopsis Film A Good Man di Bioskop Trans TV Malam Ini: Penculikan Mafia Besar

Film horor yang mengisahkan tentang hantu pelindung ini telah tayang pertama kali pada tahun 2005 silam.

Ghost of Mae Nak yang menjadi salah satu film populer Thailand ini disutradarai oleh sutradara asal Inggris Mark Duffield.

Ghost of Mae Nak adalah film yang menceritakan tentang kisah cinta Nak yang diperankan oleh Tangmo Nida dengan Mak yang diperankan oleh Siwat Chottichaicharin.

Nak dan Mak diceritakan akan menikah dalam waktu dekat namun calon mempelai perempuan selalu bermimpi tentang hantu Mae Nak.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x