Link Nonton Film Satria Dewa: Gatotkaca 2022, Download Video Full Movie Kualitas HD Bukan di LK21 IndoXXI

- 12 November 2022, 10:51 WIB
Ilustrasi - Simak link nonton film Satria Dewa: Gatotkaca 2022 Sub Indo download full movie kualitas HD bukan di LK21 IndoXXI, info tayang berapa jam.
Ilustrasi - Simak link nonton film Satria Dewa: Gatotkaca 2022 Sub Indo download full movie kualitas HD bukan di LK21 IndoXXI, info tayang berapa jam. /Tangkap layar Instagram.com/@satriadewa.studio

BERITA DIY - Simak link nonton film Satria Dewa: Gatotkaca 2022 Sub Indo dan informasi bahwa download full movie kualitas HD bukan di LK21 IndoXXI, info tayang dengan durasi berapa jam tersedia di sini.

Jagad perfilman Indonesia terus menciptakan film-film baru tahun ke tahun. Pada tahun ini banyak film yang telah digarap, salah satunya film berjudul Satria Dewa: Gatotkaca.

Anda bisa gunakanan link nonton atau download film Satria Dewa: Gatotkaca 2022 Sub Indo full muvie dengan kualitas HD legal yang disematkan pada artikel ini, bukan di LK21 dan IndoXXI.

Film yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo ini telah tayang di Indonesia pada 9 Juni 2022 dan di Malaysia pada 18 Agustus 2022. Durasi tayang film ini adalah 2 jam 9 menit atau setara dengan 129 menit.

Baca Juga: Link Nonton Anime Spy X Family Eps 19 1080p GRATIS Resmi Bstation, Bukan Samehadaku atau Anoboy

Setelah tayang di bioskop, film Satria Dewa: Gatotkaca bisa di tonton di Netflix dengan tersedia dalam 2 bahasa, yaitu Sub Indo dan Sub Inggris.

Selain menontonnya secara streaming di Netflix, Anda juga bisa men-download film tersebut untuk ditonton secara offline di waktu yang berbeda.

Film Satria Dewa: Gatotkaca ini memiliki alur cerita dengan genre laga, drama, dan petualangan. Film ini dapat dinikmati oleh penonton dengan usia 13 tahun ke atas.

Film garapan Hanung Bramantyo yang diproduksi oleh Satria Dewa Studio ini dibintangi oleh rizky Nazar, Yasmin Napper, Yayan Ruhian, Omar Daniel, Cecep Arif Rahmad, Edward Akbar hingga Jerome Kurnia.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x