Link Nonton Anime Chainsaw Man Episode 5 Sub Indo Link Legal Kualitas HD bukan di Anoboy atau Otakudesu

- 9 November 2022, 12:51 WIB
Info link nonton anime Chainsaw Man episode 5 Sub Indo di link legal dengan kualitas HD di Amazon Prime Video bukan di Anoboy atau Otakudesu.
Info link nonton anime Chainsaw Man episode 5 Sub Indo di link legal dengan kualitas HD di Amazon Prime Video bukan di Anoboy atau Otakudesu. /Twitter.com/@CHAINSAWMAN_PR

BERITA DIY – Link nonton anime Chainsaw Man Episode 5 Sub Indo rilis Rabu 9 November 2022 di link Amazon Video Prime lengkap dengan sinopsis jalan cerita terbaru.

Episode terbaru anime Chainsaw Man telah rilis pada Rabu, 9 November 2022 pukul 01:30 WIB tadi malam di link nonton Chainsaw Man di Amazon Video Prime.

Anime Chainsaw Man adalah adaptasi dari komik berjudul sama karya Tatsuki Fujimoto yang dirilis di majalah mingguan Shonen Jump dan bisa dibaca di MangaPlus secara gratis.

Adapun anime Chainsaw Man bercerita mengenai Denji, seorang pemuda sebatang kara yang membuat perjanjian dengan Iblis Gergaji bernama Pochita.

Baca Juga: Link Nonton Anime Chainsaw Man Episode 5 Sub Indo Bukan di Otakudesu, Samehadaku dan Anoboy, KLIK DI SINI

Dalam keadaan hampir mati, Pochita menggabungkan dirinya dengan darah Denji sehingga membuatnya memiliki kemampuan iblis Chainsaw Man.

Karena keputusan tersebut, Denji terpaksa bekerja sebagai pembunuh iblis di Unit Pemburu Publik di bawah pimpinan wanita misterius bernama Makima.

Dalam grup tersebut, Denji dipertemukan dengan Power, seorang Majin dengan kemampuan Iblis Darah, dan Aki Hayakawa, seniornya di unit tersebut.

Chainsaw Man Episode 5 Sub Indo masih akan menceritakan petualangan Denji yang kini telah bekerja sebagai salah satu pembunuh iblis di Unit Pemburu Iblis Keselamatan Publik.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x