Nonton Spy X Family Episode 18 Sub Indo dan Jadwal Streaming Anime di iQIYI dan Bstation Secara Legal Gratis

- 5 November 2022, 18:40 WIB
Link nonton Spy X Family Episode 18 Sub Indo dan jadwal streaming anime di iQIYI dan Bstation yang bisa ditonton secara legal dan gratis hari ini, Sabtu 5 November pukul 22:00 WIB.
Link nonton Spy X Family Episode 18 Sub Indo dan jadwal streaming anime di iQIYI dan Bstation yang bisa ditonton secara legal dan gratis hari ini, Sabtu 5 November pukul 22:00 WIB. /Tangkap layar YouTube.com/Muse Indonesia

BERITA DIY – Simak link nonton anime Spy X Family episode 18 Sub Indo dan jadwal tayang anime yang dapat ditonton secara gratis dan legal di iQIYI dan Bstation.

Anime bertema keluarga dan spionase, Spy X Family akan mengeluarkan episode terbarunya pada hari ini, Sabtu, 5 November 2022 pukul 22:00 WIB.

Anime Spy X Family Episode 18 Sub Indo dapat ditonton melalui link streaming gratis dan legal di iQIYI dan Bstation yang terdapat di bagian bawah artikel ini.

Anime Spy X Family adalah adaptasi dari manga berjudul sama karya Tatsuya Endo yang rilis dalam Majalah Shonen Jump+ yang bisa dibaca melalui aplikasi Shueisha MangaPlus.

Baca Juga: Nonton Spy X Family Episode 18 Sub Indo Gratis dan Spoiler Anime Saat Kemampuan Anya Hilang

Spy X Family menceritakan mengenai misi seorang agen rahasia sekaligus mata-mata bernama Twilight untuk mendamaikan dua negara, yaitu Westania dan Ostalis.

Dalam misi tersebut, Twilight diharuskan memakai identitas Loid Forger, seorang dokter yang memiliki istri dan seorang anak yang bersekolah di Akademi Eden.

Untuk memuluskan rencananya, Loid kemudian mengadopsi seorang anak perempuan bernama Anya Forger dan membuat pernikahan palsu dengan Yor Briar.

Anime Spy X Family Episode 18 Sub Indo akan memiliki dua segmen, yaitu ‘Uncle the Private Tutor’ atau ‘Kateikyoshi no Oji’ dan ‘Daybreak’ atau ‘Shinonome’.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x