Nonton Anime Kage no Jitsuryokusha Eps 5 Sub Indo Legal dan Kualitas HD dan Jadwal Tayang Anime di Bstation

- 3 November 2022, 12:30 WIB
Link nonton anime Kage no Jitsuryokusha episode 5 sub Indo legal dengan kualitas HD dan jadwal tayang anime di Bstation setiap hari Rabu pukul 21:30 WIB.
Link nonton anime Kage no Jitsuryokusha episode 5 sub Indo legal dengan kualitas HD dan jadwal tayang anime di Bstation setiap hari Rabu pukul 21:30 WIB. /Twitter.com/@Crunchyroll

BERITA DIY – Info link nonton anime Kage no Jitsuryokusha episode 5 Sub Indo legal dengan kualitas HD bukan di Anoboy dan jadwal rilis anime di Bstation lengkap dengan sinopsis jalan cerita.

Anime komedi bertema isekai terbaru, Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute merilis episode 5 pada Rabu 2 November 2022 kemarin.

Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 5 Sub Indo dapat ditonton melalui link streaming anime di Bstation dengan mengklik tautan di artikel di bawah ini.

Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute atau yang juga dikenal dengan judul ‘The Eminence in Shadow’ adalah adaptasi light novel atau novel ringan berjudul sama karya Daisuke Aizawa yang diserialisasikan di platform web novel Shosetsuka ni Naro.

Baca Juga: Link Nonton Spy X Family Season 2 Episode 18 Sub Indo, Spoiler Anime dan Jadwal Streaming

Selain dirilis dalam light novel, Kage no Jitsuryokusha juga diadaptasi dalam bentuk manga yang digambar oleh Anri Sakano yang diserialisasikan di majalah Kadokawa Shoten Seinen.

Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute bercerita mengenai Minoru Kageno, seorang murid SMA dengan ambisi dan keinginan untuk menjadi yang terkuat.

Dengan berlandaskan keinginan itu, Kageno melakukan berbagai latihan bela diri termasuk kecepatan tubuh supaya bisa memiliki kemampuan di atas rata-rata.

Sayangnya, meski berlatih dan bertarung dengan berbagai macam orang, Kageno masih merasa kalau kemampuannya kalah jika dibandingkan dengan orang lain yang telah berlatih sepanjang hidupnya.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x