Nonton Bleach: Thousand Year Blood War Episode 4 Sub Indo dan Jadwal Tayang tiap Senin di iQIYI dan BStation

- 1 November 2022, 19:17 WIB
Link nonton Bleach: Thousand Year Blood War episode 4 Sub Indo lengkap dengan jadwal tayang anime tiap Senin di iQIYI dan Bstation pukul 23:30 WIB.
Link nonton Bleach: Thousand Year Blood War episode 4 Sub Indo lengkap dengan jadwal tayang anime tiap Senin di iQIYI dan Bstation pukul 23:30 WIB. /Twitter.com/@BLEACHanimation

BERITA DIY – Info link nonton anime Bleach: Thousand Year Blood War Episode 4 Sub Indo lengkap dengan sinopsis jalan cerita dan jadwal tayang anime di iQIYI dan Bstation setiap hari Senin pukul 23:30 WIB.

Anime Bleach: Thousand Year Blood War Episode 4 Sub Indo telah bisa disaksikan secara gratis mulai Senin, 31 Oktober 2022 kemarin.

Bagi pecinta anime Bleach: Thousand Year Blood War, episode 4 tersebut dapat ditonton secara legal dengan kualitas HD melalui link streaming di iQIYI dan Bstation yang terdapat di bagian bawah artikel ini.

Bleach: Thousand Year Blood War Episode 4 Sub Indo memiliki judul ‘Kill the Shadow’ yang akan bercerita mengenai kelanjutan petualangan Ichigo Kurosaki yang sedang menyelamatkan Dondochakka di Hueco Mundo.

Baca Juga: Nonton Anime Chainsaw Man Episode 4 Sub Indo Gratis Legal dengan Kualitas HD bukan Anoboy Tayang Malam Ini

Ichigo terpaksa berhadapan dengan salah satu anak buah Yhwach, Sternritter J dengan nama Quilge Opie sekaligus menyelamatkan Arrancar yang diperbudak oleh Wandenreich.

Saat terdesak, Quilge Opie mengeluarkan sebuah senjata berbentuk bundar dengan logo Quincy di tengahnya.

Diketahui benda tersebut adalah alat yang digunakan Quincy untuk menyegel kemampuan Bankai seorang Shinigami.

Untungnya, benda tersebut gagal menyegel kemampuan Bankai dari Zanpakutou Ichigo. Quilge kemudian dihajar habis-habisan di Hueco Mundo.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x